Berapa Biaya Modifikasi Yamaha R1 Edisi MotoGP?

Sepuluh motor Yamaha R1 edisi spesial MotoGP akan tersedia bagi para pemesan yang beruntung. Motor berharga Rp 355 juta ini hingga kabar terakhir sudah menangguk 30 orang pemesan yang nantinya akan diundi.

Kamis, 01 Mei 2014 19:15
Ilustrasi: Yamaha YZR-M1
Editor : Albert

Otosia.com - Sepuluh motor Yamaha R1 edisi spesial MotoGP akan tersedia bagi para pemesan yang beruntung. Motor berharga Rp 355 juta ini hingga kabar terakhir sudah menangguk 30 orang pemesan yang nantinya akan diundi.

Dari edisi spesial ini, pemiliknya akan memperoleh sejumlah tambahan yang bersifat eksklusif. Yamaha pun membeberkan berapa biaya untuk modifikasinya saja.

"Modifikasinya senilai Rp 50 juta," ujar Eko Prabowo, General Manager Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Pemiliknya nanti akan mendapatkan sertifikat autentik khusus. Yang tidak kalah penting, ada tanda tangan asli para pebalap Yamaha Movistar Team, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, di bagian atas tangki bensin.

Ada pula logo emblem Yamaha warna emas yang sebelumnya hanya ada di YZR-M1. Edisi khusus ini pun dipasangi knalpot Akrapovic Carbon Muffler YZF-R1 Edition (slip on).

(kpl/why/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami