'Ber-Gowes' di Trotoar, Pesepeda ini Tabrak Pria Hingga Marah-marah!

Pria ini sampai mengumpat-umpat karena diseruduk dari belakang sambil memegangi kepalanya karena kesakitan. Waduh!

Selasa, 21 November 2017 16:15
Korban Tabrakan (foto: Youtube Serdar Yorganci)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sudah dibilang, yang namanya trotoar, sidewalk, atau apapun itu harusnya memang untuk para pejalan kaki saja. Supaya para pejalan kaki bisa lebih merasa aman dan tak terintimidasi ataupun terancam dengan adanya kendaraan-kendaraan tertentu yang bisa membahayakan. Pasalnya, masih saja ada ternyata orang yang tak sadar keberadaan trotoar.

Seperti yang satu ini, Otolovers. Tinggal di negara maju seperti Inggris ternyata tak membuat seorang pesepeda bisa paham bahwa trotoar hanya diperuntukkan bagi pejalan kaki dan pengguna kursi roda. Akibatnya, dari rekaman tampak bahwa pesepeda tersebut menghantam seorang pria yang sedang memperbaiki mobilnya hingga mengamuk.

Bagaimana tidak mengamuk, pria yang memperbaiki mobil tersebut juga tidak tahu apa-apa tapi ditabrak dari belakang hingga kepalanya 'nyungsep' ke bagian bawah mobil. Pesepeda tersebut berdalih bahwa dirinya menabrak dinding sebelum kehilangan kendali dan langsung menabrak pria yang memperbaiki BMW-nya ini.

Dengan bahasa yang mungkin Otolovers bisa tahu bagaimana kasarnya, pria ini langsung memarah-marahi sang pesepeda yang di sisi lain menganggap kecelakaan tersebut tak disengaja. Bahkan si Om-om tetap tak berhenti marah-marah dan mengumpat sambil memegangi kepalanya. Waduh, menurut kamu gimana nih?

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami