Bentuk Terima Kasih, Dwayne Johnson Beri Hadiah Pikap Ford ke Veteran Angkatan Laut

Ini momen mengharukan saat Dwayne Johnson beri hadiah pikap Ford ke veteran angkatan laut

Rabu, 01 Desember 2021 09:15
Bentuk Terima Kasih, Dwayne Johnson Beri Hadiah Pikap Ford ke Veteran Angkatan Laut Dwayne Johnson (Instagram/@therock)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Nama Dwayne Johnson tentu sudah tak asing lagi bagi pecinta film aksi. Ia dikenal sebagai aktor yang penuh otot dan gemar koleksi mobil-mobil gahar.

Bahkan ia sudah beberapa kali memberikan mobilnya ke keluarga atau orang terdekatnya. Terbaru ia memberi hadiah pikap Ford F-150 Raptor kepada Oscar Rodriguez yang merupakan veteran Angkatan Laut.

 

1 dari 4 Halaman

Penuh Haru

Dwayne Johnson (Instagram/@therock)

Aktor 49 tahun itu juga mengunggah sederet momen saat pemberian pikap hitam tersebut di Instagramnya @therock pada 26 November 2021 lalu. Ia menyatakan sangat berterima kasih atas dedikasi Oscar saat menjadi prajurit, termasuk jasa-jasanya kepada negara.

Karena itulah Dwayne memberi hadiah ke pria yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat tersebut.

Oscar tampak begitu terharu saat menerima Ford F-150 Raptor ini. Dari sederet potret yang diunggah, ia sampai duduk di aspal dan sempat memeluk Dwayne dengan erat.

2 dari 4 Halaman

Bikin Salut

Dwayne Johnson (Instagram/@therock)

Dilansir dari Cartoq, Selasa (30/11/2021), bahkan CEO Ford, Jim Farley turut mengunggah ulang postingan Dwayne di Twitter. Ia salut dengan aksi terpuji dari aktor kekar tersebut.

"Kebaikan itu penting. Kerja bagus, @TheRock. Dan terima kasih atas layanan Anda, @ORodri240 itu truk yang hebat #F150Raptor," tulisnya.

3 dari 4 Halaman

Suka Bagi-bagi Mobil

Seperti yang telah disebutkan tadi, Dwayne sudah berulang kali bagi-bagi mobil ke orang terdekatnya. Bahkan stuntman-nya saat syuting sempat ia beri Ford F-150 yang telah dimodifikasi miliknya.

Stuntman tersebut mengaku senang dengan hadiah ini. Apalagi pikap tersebut ditopang dengan mesin V8 5.0 liter dengan tenaga 570 hp.

4 dari 4 Halaman

Dwayne juga pernah menghadiahi pamannya yang bernama Tonga sebuah F-150. Sang paman merupakan pegulat WWE dan kabarnya lagi ia merupakan orang yang membantu awal karier Dwayne di dunia gulat.

Karena itulah, sebagai bentuk terima kasih Dwayne memberi pamannya sebuah Ford F-150.

Pada 2015 lalu Dwayne juga pernah memberi hadiah kepada sepupunya berupa SUV Lexus RX. Aktor tersebut memberi kejutan ke sepupunya yang bernama Sarona itu dan ia terlihat begitu senang.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami