Bentuk Bakti yang Luar Biasa, Anak Ini Hadiahkan Camaro Pada Ayahnya

Mungkin anak ini bisa jadi contoh yang luar biasa bagi orang tua yang mendambakan anak berbakti. Ciye!

Rabu, 27 Desember 2017 12:15
Camaro (foto: Youtube Mark Thompson)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Siapapun pasti akan tercengang melihat sebuah Chevrolet Camaro yang mewah nan megah. Apalagi mobil berotot yang satu ini sudah terbukti jadi salah satu mobil papan atas di Amerika Serikat, ya jelas siapapun yang memimpikannya pasti akan melakukan apapun untuk bisa mendapatkan mobil ini.

Tapi bagaimana jika keinginan memiliki mobil tersebut hanya jadi sebatas impian? Well, bisa jadi malah ada jalan lain yang mengejutkan dan tak disangka-sangka. Seperti saat pemilik akun youtube Mark Thompson ini mengunggah sebuah video bagaimana berbaktinya seorang anak demi menyenangkan ayahnya.

Dan bagaimana caranya? Tentu tertebak ya caranya, tapi memberikan sebuah mobil impian bagi ayah adalah cara yang sangat tidak disangka-sangka bagi siapapun juga. Lihat bagaimana anak ini menghadiahkan sebuah Chevy Camaro Bumblebee yang dirilis pada tahun 2015 dan menjadi mobil berotot terbaik tahun itu di Amerika Serikat pada ayahnya.

Sang ayah yang berusia 60 tahun tentu terkejut, karena semenjak mobil ini dilepas ke alam liar pada tahun 1955, tak terbersit di pikirannya akan bisa menaiki atau bahkan memiliki mobil yang tergolong mewah tersebut. Dah luar biasanya Camaro yang diimpikannya diberikan oleh sang anak sendiri. Didikan sukses!

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami