Bentrok Jadwal Balap Coba Dihindari Honda Usai Ganti Nama

One make race Honda Indonesia kini bernama Honda Dream Cup, dari sebelumnya bernama Honda Racing Championship. Seiring dengan perubahan tersebut, Honda di bawah nama Astra Honda Motor pun siap menyusun kembali program terkait seleksi.

Selasa, 16 Februari 2016 19:45
Foto : Tatan R
Editor : Albert

Otosia.com -

One make race Honda Indonesia kini bernama Honda Dream Cup, dari sebelumnya bernama  Honda Racing Championship. Seiring dengan perubahan tersebut, Honda di bawah nama Astra Honda Motor pun siap menyusun kembali program terkait seleksi.

"Seleksi pebalap-pebalap di daerah tetap akan kami lakukan tahun ini," ujar Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding & Motorsport Department PT Astra Honda Motor.

Walau demikian, pihaknya belum bisa mengumumkan jadwal karena masih melihat jadwal balapan secara nasional pada tahun ini.

"Mengenai jadwal, kami harus menunggu jadwal nasional agar tidak ada bentrok di situ," ujarnya selepas peluncuran Honda CBR150R baru.

image

Dalam ajang one make race Honda Dream Cup, Astra Honda Motor akan menyempurnakan kelas yang dipertandingkan bagi 150-200 starter, yaitu kelas Sport 150 cc, bebek 125 cc, bebek 150 cc, dan kelas skutik.

Mereka juga akan mengadakan one make race untuk kelas sports 250 cc sebagai tingkatan ke level berikutnya.

Setelah itu, Astra Honda Motor atau AHM juga akan masuk ke level nasional dengan ikut serta dalam ajang Kejuaraan Nasional Sport kelas 150 cc dan 600 cc. Dukungan penuh juga diberikan bagi 29 tim Honda dan 66 pebalap binaan AHM di ajang Motoprix.

Motor sport lainnya, ada di sini....

(kpl/why/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami