Bentley Siapkan SUV Super Mewah

Merek mobil super mewah Volkswagen AG, Bentley, berencana membangun SUV (sport utility vehicle) high-end sport dengan biaya lebih dari US$ 140.000, serta versi baru model Continental untuk memenuhi permintaan pasar kendaraan ultra-mobil mewah yang terus meningkat.

Rabu, 04 Januari 2012 15:25
Bentley Continental SUV (Foto: Inautonews)
Editor : Alvin
Kapanlagi.com - Merek mobil super mewah Volkswagen AG, Bentley, berencana membangun SUV (sport utility vehicle) high-end sport dengan biaya lebih dari US$ 140.000, serta versi baru model Continental untuk memenuhi permintaan pasar kendaraan ultra-mobil mewah yang terus meningkat.

"Jika kita membawa ini (SUV) untuk pasar SUV, maka itu akan diposisikan secara signifikan di atas kendaraan yang saat ini tersedia di segmen ini," kata Wolfgang Duerheimer, Kepala Brand Bentley.

Produsen mobil berbasis di Crewe, Inggris ini menyatakan telah berhasil menjual Bentley sebanyak 7.003 unit. China adalah pasar kedua terbesar Bentley setelah AS, di mana terjual sebanyak 1.839 unit.

"Ini telah menjadi tahun yang sangat baik untuk Bentley. Pertumbuhan penjualan yang dramatis mencerminkan kekuatan global untuk merek dan pengakuan dari keunggulan kualitas, keahlian dan teknik dari mobil kami," kata Durheimer.

Pada gelaran Detroit Auto Show bulan ini, produsen mobil mewah ini mengungkapkan, Bentley SUV akan dibekali mesin V-8 yang ditempatkan di antara Continental, bahkan merek di bawah VW Group tersebut berani menyatakan kalau SUV-nya mendatang akan hadir lebih memikat dan berani dari model-model di segmennya.   (kpl/nzr/bun)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami