Bentley Jakarta Luncurkan Generasi Ketiga Continental GT Convertible

Bentley Luncurkan Generasi Ketiga dari Continental GT Convertible. Peluncuran ini bersamaan dengan perayaan 100 tahun Bentley di salah satu hotel berbintang di Jakarta.

Selasa, 16 Juli 2019 09:15
Bentley Jakarta Luncurkan Generasi Ketiga Continental GT Convertible Bentley Continental GT Convertible (Istimewa)

Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Bentley Jakarta meluncurkan generasi ketiga dari Continental GT Convertible dan mengenalkan All-New Flying Spur sebagai lineup terbaru Bentley. Peluncuran ini bersamaan dengan perayaan 100 tahun Bentley di salah satu hotel berbintang di Jakarta.

Turut hadir dalam acara acara peluncuran tersebut, Rob Fenn, Charge d’Affaires ad interim dari kedutaan Inggris untuk Indonesia dan Jamie Smith, Bentley Motors Sales Operations and Planning Manager untuk Asia Tenggara.

“Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari sejarah luar biasa yang telah dicapai oleh Bentley. Tidak banyak perusahaan di dunia yang mencapai usia sejauh ini dan tetap kuat hingga saat ini. Visi dari Bentley untuk menciptakan kendaraan yang bagus, kendaraan yang cepat, dan terbaik di kelasnya tetap sama setelah 100 tahun, dan akan tetap sama untuk 100 tahun kedepan,” kata Dhani Yahya, Brand Director dari Bentley Jakarta.

 

1 dari 1 Halaman

Harga jual

Harga jual

Generasi ketiga Continental GT Convertible tetap mempertahankan gaya dan keanggunan dari pendahulunya. Hal ini terlihat lebih tajam dengan atap tertutup ataupun terbuka. Elegan, mewah dan sempurna, all-new Continental GT merupakan level tertinggi dari Convertible Grand Touring mewah.

New Flying Spur juga merupakan generasi ketiga dari model kendaraan mewah empat pintu dari Bentley yang menawarkan kombinasi unik dari kemewahan limousine dan performa sports sedan, khas negeri Ratu Elizabeth.

“Di desain dan dibuat di Crewe, Inggris, New Flying Spur menampilkan aplikasi unik dari teknologi modern dan menggabungkan kerajinan inggris dengan fitur-fitur inovatif,” kata Dhani Yahya.

Namun sayangnya Bentley Jakarta tidak membocorkan harga jual kedua mobil tersebut.

(kpl/nzr/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami