Bentley Indonesia Akan Usung Model Sport 2 pintu Rp 8 miliaran

Bentley Indonesia mengatakan bahwa mereka juga ingin mengusung kesan sport melalui penjualan model dua pintu mereka pada masa mendatang.

Selasa, 22 Juli 2014 13:15
Bentley sport (Foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bentley Indonesia mengatakan bahwa mereka juga ingin mengusung kesan sport melalui penjualan model dua pintu mereka pada masa mendatang.

Satu dari sekian model yang menarik tampil dengan formasi GT Coupe. Di Indonesia, mobil ini dijual dengan harga Rp 8 miliar dan diyakini akan memberi penyegaran setelah selama ini mereka memasarkan model sedan 4 pintu.

"Tahun depan kita akan fokus pada model dua pintu yang sport. Sekarang ini kita banyak main 4 pintu. Kita akan banyak menjual mobil sport yang Rp 8 miliaran," kata Darwin Maspolin, Chief Operating Officer Bentley Indonesia, di sela buka bersama media di Jakarta.

Bentley sendiri secara global memiliki model Continental GT sebagai produk andalan dengan tampilan dua pintu yang lebih menyuguhkan performa. Secara mendasar, Continental GT terbagi dalam model dua pintu atap keras (coupe) dan dua pintu beratap buka tutup (convertible).

Tiap tipenya tersaji lagi dalam pilihan varian Continental GT, Continental GT V8, Continental GT Speed, new model, serta satu varian spesial, yakni GT3-R.

Penjualan Bentley menunjukkan peningkatan yang signifikan di setiap wilayah, dengan raihan yang didapat di China dan Timur Tengah masing-masing meningkat 61 persen dan 27 persen. Kesuksesan secara global ini antara lain didorong oleh perkenalan model Continental GT V8 S coupe dan convertible.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami