Bengkel Antre Jelang Libur Akhir Tahun, Home Service Jadi Pilihan

Menjelang akhir tahun biasanya terjadi antrean bengkel akibat banyak kendaraan yang hendak dipakai berlibur. Home service bisa jadi alternatif.

Rabu, 09 Desember 2020 11:15
Bengkel Antre Jelang Libur Akhir Tahun, Home Service Jadi Pilihan Ilustrasi servis kunjung ke rumah (Istimewa)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Di masa pandemi banyak kendaraan pribadi yang jarang digunakan. Tapi tidak sedikit pula situasi demikian yang membuat orang lupa akan perawatan mobilnya. Ketika mogok, atau bermasalah di jalan, barulah pemilik kendaraan menelepon mekanik untuk memperbaikinya.

Lantaran jarang digunakan, bukan berarti melupakan perawatan. Sebenarnya, merawat mobil tidaklah sulit. Apalagi mobil ingin dipakai berlibur akhir tahun. Namun, biasanya bengkel akan ramai dan antre lantaran banyak pemilik kendaraan yang gendak berpergian ke luar kota saat pergantian tahun.

Ada cara yang lebih aman dan mudah, tanpa perlu harus keluar rumah dan antre di bengkel. Untuk hal ini, servis kunjung atau home service dapat dimanfaatkan, seperti tune up atau ganti oli.

 

 

 

1 dari 2 Halaman

Tekait dengan home service, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memperluas kerjasamanya dalam layanan servis di rumah, dengan menggandeng platform otomotif digital Garasi. Layanan servis di rumah ini tersedia untuk area Jabodetabek hingga 31 Desember 2020.

Mobil Lubricants General Manager EMLI, Eben Tambunan mengatakan kerjasama ini memberi kemudahan akses bagi pengguna kendaraan roda empat dalam menikmati layanan, dan mengatur jadwal servis di rumah, dengan hanya melalui mobile apps atau website Garasi.

"Kolaborasi ini kami harapkan dapat meningkatkan jangkauan layanan servis di rumah, serta kemudahan kepada para konsumen kami," ujarnya.

2 dari 2 Halaman

Eben menyatakan bahwa pihaknya menjamin pelayanan yang aman, nyaman, oleh para mekanik profesional dari Brum Indonesia.

Berbagai paket menarik disodorkan dalam perawatan home service, mulai dari paket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli) dengan harga kompetitif, baik untuk kendaraan bensin maupun diesel.

"Layanan servis di rumah ini jadi solusi bagi pengguna mobil yang ingin menghindari keramaian, dan antrean servis jelang libur akhir tahun. Pemilik kendaraan dapat mengatur jadwal servis yang diinginkan," tutup Eben.

(kpl/nzr)

KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami