Bengkel AHASS Jabar Tambah Jam Buka

AHASS di Jawa Barat menambah jam operasionalnya menjadi setiap hari atau Senin hingga Minggu. Hal ini dilakukan agar konsumen yang tidak sempat melakukan servis saat hari kerja, dapat melakukan servis sepeda motor Honda di akhir pekan atau hari libur.

Kamis, 16 Maret 2017 15:45
Foto: DAM
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Meningkatnya jumlah kunjungan ke bengkel resmi, AHASS di Jawa Barat menambah jam operasionalnya menjadi setiap hari atau Senin hingga Minggu. Hal ini dilakukan agar konsumen yang tidak sempat melakukan servis saat hari kerja, dapat melakukan servis sepeda motor Honda di akhir pekan atau hari libur.

"Selain buka 7 hari, ada juga AHASS yang buka lebih pagi maupun tutup lebih sore atau malam. Layanan yang diberikan kepada Konsumen tetap didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman," ujar Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Saat ini bengkel AHASS telah tersedia di 537 titik lokasi yang tersebar di Jawa Barat serta didukung oleh lebih dari 5.254 mekanik bersertifikasi dan dilengkapi oleh tools yang lengkap sesuai dengan standarisasi Honda Indonesia.

Selain itu, AHASS juga telah menyiapkan PIT khusus yang diberi nama PIT Express. PIT Express dikhususkan bagi konsumen yang akan melakukan KPB (Kartu Servis Gratis) dan juga pekerjaan seperti mengganti busi, lampu, oli gardan, radiator coolant, spion, kampas rem, sekering, filter udara, dan ban tanpa harus mengantri.

News Menarik Motor Honda Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami