Bengis! Nissan Bikin Navara Makin Garang

Demi melakukan improvisasi di segala lini, Nissan juga tak luput untuk menyertakan dan memberikan pembaruan bagi Navara.

Kamis, 24 Agustus 2017 14:45
Foto: Nissan
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Sudah berkeliaran di jalanan selama beberapa tahun belakangan, Nissan Navara sukses jadi rival berat bagi banyak mobil berbasis double cabin tangguh lainnya seperti Mitsubishi Triton, Ford Ranger, maupun Toyota Hilux.

Dan demi melakukan improvisasi di segala lini, Nissan juga tak luput untuk menyertakan dan memberikan pembaruan bagi Navara.

Maka dari itu, seperti yang dilansir dari Paultan, produsen mobil asal Jepang tersebut meluncurkan edisi spesial berjuluk Nissan Navara N-Sport Black Edition khusus pasar Negeri Kangguru, Australia.

Nissan Navara N-Sport Black Edition ini memiliki beberapa kelebihan, yang mana diantaranya berupa lampu utama projector dan rumah lampu kabut berwarna hitam, pelek berdiameter 18 inci, serta grille, rumah kaca spion, pijakan kaki, dan bumper belakang berwarna hitam menggatikan nuansa chrome dan silver.

Dari sektor dapur pacu, Nissan Navara N-Sport Black Edition memiliki pilihan antara mesin twin-turbo diesel 2.3 liter bertenaga 188 hp, dengan torsi sebesar 450 Nm, yang disematkan dengan transmisi manual 6 kecepatan, atau otomatis 7 kecepatan.

Edisi spesial Nissan Navara N-Sport Black Edition hanya dapat dimiliki dengan laburan warna Cosmic Black, Slate Grey, Brilliant Silver, dan Diamond White dan diberi badge 'N-Sport' dan stiker 'Black Edition'.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami