Benelli TNT 300 ABS Meluncur, Harga Rp 81 Jutaan

Benelli baru-baru ini dikabarkan meluncurkan motor naked baru mereka, TNT 300 versi terbaru. Motor dengan tampilan 'garang' tersebut dihadirkan sebagai versi yang sudah dilengkapi dengan pengereman anti-lock braking system (ABS).

Selasa, 19 September 2017 15:15
Foto: Autocar India
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Benelli baru-baru ini dikabarkan meluncurkan motor naked baru mereka, TNT 300 versi terbaru. Motor dengan tampilan 'garang' tersebut dihadirkan sebagai versi yang sudah dilengkapi dengan pengereman anti-lock braking system (ABS).

Dilansir gaadiwaadi.com 19/09, diam-diam DSK Benelli selaku pemasar produk Benelli di India meluncurkan TNT 300 streetfighter dengan fitur pengereman ABS.

Pada Benelli TNT 300 terbaru ini, sensor sistem pengereman ABS-nya disematkan baik pada roda depan maupun belakangnya. Untuk bagian depannya dipadukan dengan 'piringan' cakram berukuran 260mm, sedangkan untuk belakangnya berukuran 240mm.

Penyematan ABS pada Benelli TNT 300 terbaru tersebut guna memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra bagi para pengendaranya. Sebab dengan fitur ABS ini akan mampu menghindarkan pengendara dari ban slip meski tuas remnya ditekan sekencang mungkin saat terjadi pengereman mendadak.

Di India sendiri motor naked Benelli TNT 300 ABS ditawarkan dengan harga Rs 3,93 lakh atau kalau dirupiahkan setara dengan Rp 81 jutaan.

News Menarik Motor Benelli Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami