Benelli TNT 135 Terbaru Ditawarkan Rp 40 Jutaan

Naked bike dengan postur mungil Benelli TNT 135 dikabarkan akan segera masuk pasar sepeda motor di Amerika. Motor bergaya street fighter ini informasinya akan hadir sebagai model 2018 dan ditawarkan dengan harga yang kalau dirupiahkan setara Rp 40 jutaan.

Selasa, 26 September 2017 19:15
Foto: Motorcycle.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Naked bike dengan postur mungil Benelli TNT 135 dikabarkan akan segera masuk pasar sepeda motor di Amerika. Motor bergaya street fighter ini informasinya akan hadir sebagai model 2018 dan ditawarkan dengan harga yang kalau dirupiahkan setara Rp 40 jutaan.

Dilansir Motorcycle 26/09, Benelli TNT 135 akan segera masuk ke diler di Amerika pada akhir tahun ini dan ditawarkan dengan harga sekitar $ 2.999 dollar.

Benelli TNT 135 sendiri sudah meluncur ke publik sejak akhir tahun 2016 lalu, kehadirannya secara global sebagai penantang langsung Honda MSX125 dan Kawasaki Z125 yang lebih dulu meluncur.

Dibandingkan dengan kedua pesaingnya, Benelli TNT 135 memiliki desain yang terlihat lebih sporty. Hal tersebut nampak dari desainnya yang lebih tegas dan dipadu dengan grafis menarik. Kemudian rangkanya yang berbentuk tralis dan mesinnya juga dibiarkan terbuka, sehingga menambah kesan gagah tersendiri.

Untuk sumber tenaga, Benelli TNT 135 juga menggendong mesin yang berkubikasi paling besar di kelasnya, yakni berkapasitas 135cc. Mesin SOHC, silinder tunggal, twin-spark dan berpendingin oli tersebut diklaim mampu mengeluarkan tenaga maksimal sampai 13hp, yang kemudian dipadukan dengan lima tingkat percepatan.

Selain itu, Benelli TNT 135 juga memiliki sejumlah keunggulan lainnya, seperti suspensi upside down, lampu penerangan LED, knalpot berdesain 'sangar' dan sebagainya.

News Menarik Motor Benelli Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami