Benelli Leoncino 500 Meluncur Februari 2018 Mendatang

Benelli Leoncino 500 di India akan meluncur pada Februari 2018 mendatang. Untuk saat ini, Benelli Leoncino sendiri sedang menjalani pengujian ketahanan untuk sertifikasi ARAI yang akan selesai pada bulan Januari 2018.

Jum'at, 24 November 2017 15:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Benelli leoncino 500 pada Oktober lalu telah meluncur untuk para penggemar motor modern dengan tampilan klasik di Malaysia. Kabar terbarunya motor dengan desain tampilan scrambler ini juga akan segera menyusul diluncurkan di India.

Dilansir AutocarIndia 24/11, Benelli Leoncino 500 di India akan meluncur pada Februari 2018 mendatang. Motor baru ini sebelumnya dijadwalkan untuk diluncurkan tahun 2017 dan untuk saat ini, Benelli Leoncino sendiri sedang menjalani pengujian ketahanan untuk sertifikasi ARAI yang akan selesai pada bulan Januari 2018.

Benelli Leoncino sendiri merupakan motor modern dengan desain retro scrambler dan diperuntukkan untuk para pengguna motor kelas menengah. Untuk sumber tenaganya, berkapasitas setengah liter yang terbagi menjadi dua silinder dan dilengkapi pendingin cairan.

image

Secara catatan, mesin tersebut diklaim mampu mengeluarkan tenaga maksimum hingga 48 Hp pada putaran mesin 8.500 rpm dan torsi maksimumnya 45 Nm di 5000 rpm. Tenaga tersebut kemudian dipadu dengan transmisi enam tingkat percepatan sebelum ditransfer ke roda belakang menggunakan rantai.

Selain itu, Benelli Leoncino juga didukung sejumlah fitur kekinian. Fitur tersebut seperti pengereman ABS, panel instrumen kendaraan digital, lampu LED, suspensi upside down dan sebagainya.

News Menarik Motor Benelli Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami