Bencana Banjir Paksa Prius Ini 'Berseluncur'

Supaya tidak terhantam dinding, si pemilik Toyota Prius sengaja mengikuti arus dari banjir menuju bibir pantai.

Senin, 15 Januari 2018 16:30
Prius Hanyut (foto: ABC News)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bencana alam dan kendala lalu lintas memang pada bulan Desember hingga Januari 2018 ini belum terlihat akan berkurang intensitasnya di sejumlah negara bagian Amerika Serikat. Bahkan setelah bencana kebakaran yang sempat melanda beberapa negara bagian yang menyebabkan bukit terbakar dan bencana asap, musim dingin juga berkontribusi atas bencana lain.

Seperti yang diunggah oleh akun facebook ABC News 11 Januari 2018 berikut ini, bencana alam juga berpengaruh terhadap membekunya banyak mobil akibat banjir dan suhu minus nol derajat. Bencana juga membuat luapan sungai jadi makin tak terkendali, karena lumpur yang meluap ikut memenuhi jalanan dari California.

Lokasi tepatnya di sekitaran Burbank, seperti yang diunggah oleh para petugas pemadam kebakaran daerah setempat. Luapan banjir lumpur sempat membuat sebuah mobil Toyota Prius jadi ikut hanyut pada lumpur tersebut. Tapi tampaknya Prius ini tak hanya ikut hanyut, namun lebih cocoknya menyesuaikan diri terhadap keadaan.

Bagaimana tidak, Toyota Prius ini tampak seperti mengikuti arus yang sudah menerpanya hingga melewati beberapa gang. Dan meski tak ada keterangan bagaimana kondisi pemiliknya, bisa diasumsikan mobil ini memang sengaja dikendalikan supaya tidak menabrak sudut dinding dengan cara membelokkannya ke arah kanan. Menurut Otolovers?

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami