Belum Sampai Dikirim, McLaren Langka Sudah Alami Kecelakaan

Belum juga sampai ke tangan klien, tapi mobil super dari Inggris ini sudah luluh lantak!

Selasa, 21 November 2017 16:30
McLaren P1 (foto: Carbuzz)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kecelakaan maupun insiden yang melibatkan mobil super memang tak akan pernah gagal membuat para pembacanya meringis dan mengerenyitkan dahi. Dan bakalan jadi lebih parah jikalau mobil super yang mengalami kecelakaan tersebut merupakan mobil dengan populasi langka dan jumlahnya tak terlalu banyak disebarkan di seluruh dunia.

Itulah yang terjadi pada sebuah McLaren P1 yang satu ini. Mobil eksotis mewah yang ekstra mahal ini mengalami kecelakaan parah, bukan saat dikendarai atau baru keluar dari garasi, McLaren ini justru mengalami kecelakaan dalam prosesnya menuju ke rumah klien! Bahkan belum bisa dilihat mampir ke rumah pembelinya.

McLaren P1 berwarna hitam ini mengalami kecelakaan yang cukup parah saat hendak dikirim menggunakan truk container di Kamboja, dari Phnom Penh ke Andoung Tuek. Truk pengangkut dari mobil ini mengalami hantaman yang cukup besar di bagian kiri depan truk, sehingga mengalami damage dan ternyata hantaman merambat pada lambung kiri sehingga mengakibatkan McLaren tersebut terjepit dan crumple zone-nya rusak parah.

Setidaknya, kerusakan yang dialami oleh baik truk maupun mobil harus ditanggung sebesar 1 juta dollar! Atau jika dirupiahkan bisa mencapai 13 miliar karena mobil tersebut hanya diproduksi 375 unit saja. Di samping itu, mobil ini mengalami insiden hingga membuat setidaknya 5 orang mengamali cedera cukup parah.

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami