Belum Rilis, Foto KTM Super Duke 1290 R Bocor!

Meskipun acara resmi peluncurannya belum berlangsung, beberapa media luar negeri sudah memergoki foto alias penampakan KTM Super Duke 1290 R 2014 produksi masal. Penasaran dengan tampilan garangnya?

Jum'at, 27 September 2013 18:30
KTM Super Duke 1290 R 2014 (Source & Doc. by Moto-Station)
Editor : Albert

Otosia.com - Meskipun acara resmi peluncurannya belum berlangsung, beberapa media luar negeri sudah memergoki foto alias penampakan KTM Super Duke 1290 R 2014 produksi massal. Dalam situs resminya yang bertajuk KTM Super Duke, moge keren ini masih akan diaspalkan pada awal Oktober dalam waktu dekat ini.

Meskipun sudah mulai diperkenalkan pada ajang EICMA 2012 lalu, moge KTM ini masih banyak menyisakan penasaran yang besar publik dunia. Sebelumnya KTM juga pernah memamerkan Super Duke 1290 R versi Patriot. Kini tidak diragukan lagi, dari foto yang diungkap Moto Station - Super Duke 1290 R ini merupakan versi produksi masalnya.

KTM Super Duke 1290 R

Secara kasat mata, KTM Super Duke 1290 R ini memiliki banyak kemiripan dengan sosok prototype yang selama ini dipamerkan oleh KTM. Namun jika kita melihat sedikit detail, bentuk headlamp-nya cenderung mirip dengan kelas moge di bawahnya yakni KTM Duke 690.

Untuk sektor mesin, seperti yang diberitakan oleh banyak media internasional maupun nasional, Super Duke ini mengusung basis teknologi mesin KTM RC8 R superbike dengan konfigurasi mesin V-Twin. Banyak yang berharap bahwa sebagai varian standarnya, Super Duke sudah dibekali dengan perangkat traksi kontrol dan sistem rem ABS.

KTM Super Duke 1290 R

Namun hingga foto penampakannya ini beredar luas di media berita lainnya, tidak ada kejelasan tentang detail teknis spesifikasinya. Bagaimana, semakin penasaran dengan harga dan sosoknya lebih mendalam? Kita tunggu saja peluncurannya kelak pada 1 Oktober 2013.

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami