Belum Rilis di Indonesia, Toyota Camry Amerika Sudah Dapat Edisi Spesial

Generasi terbaru Toyota Camry sampai saat ini belum dirilis di Indonesia. Namun, mobil sedan tersebut dikabarkan akan memiliki edisi khusus di Amerika Serikat.

Sabtu, 03 November 2018 14:45
Toyota Camry Nightshade Special Edition (carscoops.com)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Toyota Camry beberapa waktu lalu telah masuk ke pasar ASEAN. Sayangnya, mobil sedan tersebut tidak dirilis di Indonesia, melainkan Thailand, setelah lebih dulu meluncur di Amerika Serikat (AS) dan Jepang pada tahun 2017 lalu.

Kini, mengutip dari Carscoops.com, Toyota America kabarnya akan merilis Toyota Camry Nightshade Special Edition. Nantinya, edisi khusus pesaing honda Accord itu akan melakoni debut dalam ajang Los Angeles Auto Show 2018 sebelum dijual tahun 2019 mendatang.

Menurut sumber yang sama, Toyota Camry Nightshade Special Edition akan ditawarkan dalam 3 pilihan warna, yaitu Midnight Black Metallic, Celestial Silver, dan Super White. Tampilannya pun semakin manis dan elegan dengan aksen hitam pada spion, handle pintu, spoiler, dan velg aluminium 18 inci.

Nantinya, Toyota Camry Nightshade Special Edition akan menggunakan Toyota Camry Sport sebagai basisnya. Model ini memiliki tampang yang lebih agresif dibanding varian standarnya dengan penggunaan gril hitam dan diapit sepasang air-intake besar.

Dengan kata lain, Toyota Camry Nightshade Special Edition akan mengandalkan mesin V6 3.500cc yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Dapur pacu tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 301 hp dengan torsi maksimum 267 Nm.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami