Belum Resmi Meluncur, Chevrolet Aveo Sedan Sudah Berkeliaran

Ada yang menarik perhatian para jurnalis saat meliput peresmian dealer Chevrolet di Bekasi Barat, Selasa, 12 November 2013. Aveo sedan yang belum diluncurkan, sudah ada yang berkeliaran di jalan.

Selasa, 12 November 2013 20:15
Chevrolet Aveo Sedan
Editor : Sony

Otosia.com - Ada yang menarik perhatian para jurnalis saat meliput peresmian dealer Chevrolet di Bekasi Barat, Selasa, 12 November 2013.

Beberapa pasang mata para jurnalis tersebut tertuju pada sesosok Chevrolet sedan yang berada di area servis dealer baru tersebut. Yang ketika didekati, ternyata sebuah Aveo sedan.

Yang menjadi daya tarik kami dikarenakan sedan ini belum resmi diperkenalkan di Indonesia. Namun, Aveo sedan yang kami lihat tersebut sudah dilengkapi dengan nomor polisi B 1354 BRR (06.18).

Chevrolet Aveo front view

Penampakan ini kami konfirmasikan ke Maria Sidabutar, Public Relation Director GM Indonesia, wanita ramah ini enggan menjawab. Bahkan, Maria sempat mendekati mobil yang dipertanyakan itu. "Wah, saya nggak tau itu mobil siapa. Nanti kalau sudah resmi, kita kabarin," katanya.

Namun, usaha kami tak sampai disitu. Tak mendapat informasi dari Direktur PR GM Indonesia, kami beralih ke Joe Frans, pemilik dealer Chevrolet yang baru diresmikan. Dari Joe kami mendapat informasi banyak soal Aveo sedan.

Chevrolet Aveo Sedan rear view

Menurut Joe, Aveo sedan memang belum resmi diluncurkan, tapi beberapa dealer Chevrolet sudah menjualnya kepada konsumen. "Untuk pasar Indonesia, Aveo sedan dibatasi, sekitar 60 unit saja," ujar Joe

SIMAK ULASAN SEPUTAR CHEVROLET LAINNYA

(kpl/tr/sno)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami