Belum Resmi Hadir, Peminat Vespa 946 Sudah Banyak

Selaku ATPM, Piaggio Indonesia tak lagi bisa menutupi perihal Vespa 946 yang diimport dari Italia, dan akan dijual di Indonesia. Meski PT Piaggio Indonesia belum resmi meluncurkan Vespa 946, namun peminat sudah banyak.

Selasa, 09 Juli 2013 10:15
Vespa 946 (Istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Meski PT Piaggio Indonesia belum resmi meluncurkan Vespa 946, namun peminat akan skuter premium tersebut sudah banyak. "Kepastian kapan datangnya saja, kami belum tahu. Tapi, konsumen pecinta Vespa sudah banyak yang menanyakan soal Vespa 946," ujar Pratiwi Halim, Direktur Marketing PT Piaggio Indonesia.

Selaku ATPM, Piaggio Indonesia tak lagi bisa menutupi perihal Vespa 946 yang diimport dari Italia, dan akan dijual di Indonesia ini. Sebagai contoh, di Inggris saja, skuter modern ini dijual sekitar Rp 120 juta. Lalu, berapa harga di pasar Indonesia?

"Itulah konsumen Vespa, yang tak bisa dipisahkan dari yang namanya lifestyle. Demi sebuah ikon yang identik dengan gaya hidup, berapa pun harganya, konsumen Vespa akan berusaha memilikinya," tambah Pratiwi.

Vespa 946

Vespa 946 akan hadir dengan desain dan konsep modern dan futuristik. Skuter premium dari Piaggio ini dipersenjatai dengan mesin 125 cc 3 valve. Vespa 946 tetap mempertahankan desain ala Vespa, dengan mengkombinasikan desain modern di beberapa fitur-fiturnya. (kpl/tr/rd)

Artikel Lain

Vespa Baru Harga Rp 69 Jutaan!

Beli Vespa Oranye, Inden Nyaris Setahun?

Si Skuter Manis, New Vespa VX 125

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami