Belum Meluncur, Lamborghini Centenario Sudah Ludes Terjual!

Meski belum diketahui seperti apa penampakannya, garapan terbaru Lamborghini sudah ludes terjual!

Rabu, 13 Januari 2016 21:45
Ilustrasi: Lamborghini Veneno
Editor : Sony

Otosia.com -

Keeksklusifan Lamborghini sebagai salah satu yang berada di tangga teratas brand supercar kelas dunia telah berulang kali membuktikan kepopuleran mereka. Itulah yang kembali dibuktikan oleh sang 'Banteng' Italia kali ini.

Betapa tidak, garapan khusus yang tersiar rumornya beberapa waktu lalu sebagai model spesial 100 tahun hari jadi Ferruccio Lamborghini, yakni Lambo Centenario, saat ini sudah ludes terjual.

OFFICIAL: Lamborghini Will Reveal A 100th Anniversary Supercar At Geneva

Ini merupakan prestasi pembuktian yang luar biasa akan betapa populernya pabrikan yang dibawahi oleh Stephan Winkelmann tersebut. Betapa tidak, selain harga selangit yang menembus angka US$ 2.850.000 atau sekitar Rp 39,2 miliar, wujud asli Centenario sendiri hingga detik ini belum pernah muncul ke hadapan publik.

Dibuat ultra-eksklusif, total hanya ada 40 unit yang diproduksi dengan 20 unit berjenis coupe dan 20 lainnya roadster, sang supercar misterius dikabarkan baru akan memperlihatkan diri dalam gelaran akbar Geneva Motor Show bulan Maret mendatang.

OFFICIAL: Lamborghini Will Reveal A 100th Anniversary Supercar At Geneva

Menurut rumor yang beredar di jagat maya, Lamborghini Centenario diprediksi bakal mengemban jantung pacu versi upgrade dari mesin V12 6.5 liter 700 hp milik Aventador LP700-4. Luaran tenaganya diperkirakan akan berada di angka 770 hp.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami