Belum Masuk Jalur Produksi, Koenigsegg Regera Sudah Ludes Terjual

Koenigsegg telah menyatakan bahwa seluruh 80 Regera yang dijadwalkan untuk produksi sudah ludes terbeli.

Rabu, 14 Juni 2017 17:45
Foto: Koenigsegg
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Koenigsegg Regera merupakan salah satu megacar yang lahir setelah Koenigsegg One:1 yang dipercaya bakal memupuskan rekor Bugatti Veyron di jagat mobil cepat.

Bicara soal tenaga, Koenigsegg Regera telah ikut dalam jajaran megacar dengan kombinasi mesin 5.0 L V8 4 silinder DOHC yang dipadukan dengan motor listrik.

Dengan bobot mesin sebesar 189 kg, ia sanggup melepaskan power mencapai 1.100 hp pada 7.800 rpm plus dorongan torsi puncak hingga 1.280 Nm pada 4.100 rpm.

Setelah dicampur dengan teknologi motor listrik hingga 1,11 megawatts yang terhitung sama dengan 1.509 metric horsepower.

Koenigsegg pun berani mengklaim jika Regera sanggup menelan 0-400 km/h hanya dengan waktu akselerasi hanya 20 detik saja.

Namun, bagi siapapun yang mengidam-idamkan hypercar satu ini, harus menelan pil pahit, karena pihak Koenigsegg telah menyatakan bahwa seluruh 80 Regera yang dijadwalkan untuk produksi sudah ludes terbeli.

Produksi dari Regera sendiri baru akan dimulai setelah seluruh Agera RS sudah rampung dibangun, sehingga membutuhkan waktu yang tidak sebentar dalam membuat 80 Koenigsegg Regera.

Meski begitu, produsen mobil sport yang berbasis di Angelholm, Swedia tersebut tidak menutup kemungkinan untuk membuat Regera tambahan, dengan harga yang teramat jauh lebih tinggi.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami