Belum Facelift, Yamaha Nmax Cuma Dapat Warna Baru

PT YIMM lagi-lagi hanya menambah warna Yamaha Nmax. Padahal, masyarakat Indonesia sudah menanti kehadiran Yamaha Nmax facelift.

Selasa, 09 April 2019 12:15
Yamaha Nmax 155 (Otosia.com/ Nazar Ray)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Sejak pertengahan 2018 lalu santer terdengar kabar bahwa tahun ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan merilis Yamaha Nmax facelift. Bahkan mereka telah mendaftarkan kode skutik baru di Samsat DKI Jakarta.

Namun, Otolovers, khususnya yang menanti kehadiran Yamaha Nmax facelift nampaknya harus lebih sabar. Pasalnya, YIMM hanya menawarkan pilihan warna baru pada maxi skuter ini, yaitu Matte Red untuk barian non-ABS.

Sebelumnya, Yamaha Nmax 155 non-ABS ditawarkan dalam 4 warna, yaitu Blue, White, Matte Black, dan Matte Gray. Kelir tersebut juga disematkan pada varian ABS.

Selebihnya tak ada yang berubah pada Yamaha Nmax 155. Skutik terlaris PT YIMM ini masih mengandalkan LED headlight, suspensi tabung, dan instrumen panel digital. Tentunya desain bodi yang gambot menjadi daya tarik tersendiri.

Sementara itu, sektor dapur pacunya dihuni mesin 1-silinder SOHC 155 cc liquid-cooled berteknologi VVA. Konfigurasi tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,8 hp dengan torsi maksimum 14,4 Nm.

Meski sekadar menambah warna, harga Yamaha Nmax mengalami peningkatan, Rp27,54 juta untuk tipe non-ABS dan varian ABS dibanderol Rp31,15 juta (OTR Jakarta).

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

 

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami