Wings Kawasaki H2R Seharga Ninja 250 ABS

Inilah yang membedakan antara H2 dan H2R, salah satunya karena peranti wings.

Senin, 02 November 2015 13:15
Kawasaki Ninja H2R
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kawasaki Ninja H2R selama ini terkenal bukan hanya karena performa besar yang dihadirkan dari mesin Supercharged yang diampunya selama ini, tapi di lain sisi, sang monster juga dibekali dengan tampilan fisik yang berotot dan memiliki nilai jual tinggi.

Sebagai motor dengan spesifikasi track-only, Kawasaki Ninja H2R mengusung berbagai peranti khusus guna memaksimalkan unsur kecepatan sehingga tetap enak ditarikan dan juga enteng melibas aerodinamika sebagai bagian dari pendobrak lesatan. Hal itulah yang membedakan antara H2 dan H2R, salah satunya karena peranti wings.

Kawasaki Ninja H2R menggunakan wings yang diperuntukkan untuk memecah udara sehingga ia lancar melibas hambatan termasuk udara sekalipun. Berbeda dari versi jalanan Ninja H2, tatakan wings tersebut justru diganti dengan spion sebagai salah satu syarat motor layak jalan.

Tapi tahukah Anda berapa harga wings Ninja H2R itu? Menurut lansiran motorival.com, satu paket wings Kawasaki Ninja H2R dihargai mencapai 3.360 British Poundsterling atau setara dengan Rp 70,1 jutaan. Bayangkan saja, motor jenis apa yang bisa Anda tukarkan dengan satu paket wings tersebut.

Jika menginginkan varian dari Kawasaki sendiri, Anda bisa membeli setidaknya satu unit Ninja 250 ABS yang dihargai sebesar Rp 65.900.000 OTR JADETABEK. Lalu apa jadinya ditukar dengan motor-motor bebek dengan kisaran mesin 150cc?

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami