Beli Low MPV saat GIIAS 2019, Uang Muka Tak Sampai Rp20 Juta

Pada pameran seperti GIIAS 2019, banyak promo-promo menarik yang ditawarkan, salah satunya adalah promo potongan uang muka. Promo ini berlaku untuk LMPV dan Small SUV beberapa merk.

Sabtu, 27 Juli 2019 10:15
Beli Low MPV saat GIIAS 2019, Uang Muka Tak Sampai Rp20 Juta Mitsubishi Xpander (otosia.com/Nazarudin Ray)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Ajang pameran otomotif sayang dilewatkan begitu saja. Seperti saat GIIAS 2019 yang hampir usai, banyak promo bertebaran.

Hasil penelusuran tim OTO.com, ada beberapa promo yang menarik. Khususnya promo untuk Low MPV, sedang ada promo potongan uang muka alias down payment (DP).

Berikut daftar mobil yang tengah mendapatkan promo:

1 dari 7 Halaman

Toyota Avanza

Toyota Avanza

Uang muka yang harus dibayarkan untuk memboyong Toyota Avanza sebesar 25 persen dari harga mobil. Artinya, jika membeli varian 1.3 E STD M/T seharga Rp 188,6 juta, maka uang muka alias down payment (DP) yang disetor sebesar Rp 47 juta. Tapi ada potongan Rp 15 juta, sehingga cukup membayar Rp 32 juta.

2 dari 7 Halaman

Daihatsu

Daihatsu

Daihatsu menawarkan DP yang cukup menarik untuk dua mobilnya. Semua tipe Daihatsu Xenia bisa dibawa pulang dengan dp sebesar 20 persen. Kalau dihitung varian termurah, sekitar Rp 39 jutaan. Fasilitas ini disediakan oleh Adira Finance. Kalau ingin membeli secara tunai, rentang harga OTR mulai dari Rp 189,65 juta sampai Rp 231,95 juta.

Selain Xenia, ada Daihatsu Terios yang juga tengah promo. Mobil ini bisa dibawa pulang dengan dp 15 persen atau sekitar Rp 34 jutaan. Dengan catatan, nominal itu sudah ditambah biaya administrasi dan lainnya. Layanan pembiayaan juga sama dengan Xenia.

3 dari 7 Halaman

Mitsubishi

Mitsubishi

Low MPV Mitsubishi yang sedang naik daun, Xpander juga tak luput dari program menarik. Menurut tenaga penjual, paling kecil DP Xpander sebesar 20 persen. Artinya, minimal siapkan dana Rp 42,36 juta.

Lalu Pajero Sport, skemanya masih sama dengan Xpander. DP minimum juga di angka 20 persen. Setidaknya, perlu membayar Rp 97,3 juta jika membeli tipe termurah, Exceed MT. Layanan pembiayaan yang tersedia untuk Mitsubishi ada Mega Auto Finance.

4 dari 7 Halaman

Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga

Untuk bisa memiliki Suzuki Ertiga, cukup setorkan dana Rp 33 jutaan. Besaran ini merupakan nilai yang sudah kena diskon di pameran. Uang muka ini, bisa dipakai untuk menyicil dengan tenor 57 bulan.

5 dari 7 Halaman

DFSK Glory 560

DFSK Glory 560

Pabrikan asal Cina ini memberikan beberapa promo menarik seperti bunga nol persen, DP nol persen, Cashback Rp 1 juta dan masih banyak lagi. Jika membeli Glory 560, ada DP ringan mulai Rp 49 juta untuk tipe terendah, 1.5T MT Type-L dengan cicilan Rp 3 jutaan. Ada dua pakeet cicilan yang ditawarkan, Low Installment dan Low DP. Selain itu, bisa juga memberikan uang jaminan Rp 5 juta untuk mengikat unit. Uang itu nantinya bisa memotong harga on the road.

6 dari 7 Halaman

Nissan

Nissan

DP Nissan All New Livina hanya RP 39 jutaan untuk tipe terendah. Tenor cicilan hingga 60 bulan mulai dari RP 4 jutaan.

Sementara itu, New Nissan X-Trail belum ada skema yang mengikat. Hanya saja, sales Nissan, Olvano mengatakan, cukup beri uang jaminan Rp 5 juta untuk tanda jadi. Pengiriman kepada konsumen akan dilakukan pada Agustus mendatang.

Semua produk Nissan ditawarkan dengan 3 pilihan paket cicilan. Mulai dari Silver, Gold, dan Platinum, yang mana masing-masin gpunya keuntungan.

7 dari 7 Halaman

Honda

Honda

Honda di GIIAS 2019 juga menawarkan total down payment (TDP) 20 persen untuk Mobilio. Artinya, uang muka sudah ditambah biaya asuransi, angsuran pertama, dan biaya admin. Hitungannya, jika Mobilio termurah dijual Rp 194 jutaan, maka TDPnya sekitar Rp 38 jutaan.

Ada juga diskon yang melekat Rp 20 jutaan serta cashback bagi pembeli selama pameran. Artinya, konsumen bisa membawa pulang Mobilio denga budget cuma Rp 18 jutaan. Cicilan ringan juga tersedia, yakni Rp 2,5 juta per bulan.

 

(kpl/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami