Belasan KIA Picanto Serbu Pantai Sawarna

Mengawali tahun 2014, tepatnya pada 11-12 Januari lalu, Picanto Club Indonesia (PiCA) mengadakan touring bersama keluarga, dengan mengusung tema 'Let's Fun with PiCA at the Beach'.

Jum'at, 17 Januari 2014 08:45
Kia Picanto Sambangi Pantai Sawarna
Editor : Sony

Otosia.com - Mengawali tahun 2014, tepatnya pada 11-12 Januari lalu, Picanto Club Indonesia (PiCA)  mengadakan touring bersama keluarga, dengan mengusung tema 'Let's Fun with PiCA at the Beach'. Kali ini, klub mobil asal Korea tersebut memilih tujuan wisata ke Pantai Sawarna, Sukabumi.

Family touring kali ini diikuti oleh 14 unit Picanto, 3 diantaranya Picanto Cosmo dan 11 All New Picanto. Tak kurang dari 36 orang yang terdiri dari member PiCA dan keluarga mengikuti Touring Sawarna ini.

Picanto Club Indonesia Goes to Sawarna Beach

Sepanjang perjalanan, banyak sekali masyarakat yang memperhatikan rombongan mobil imut nan warna warni ini melintas. Ini disebabkan oleh bodi Picanto yang mempunyai desain yang eye catching.

Rombongan start dari Jakarta menuju Sukabumi melalui Tol Jagorawi – Cibadak – Cikidang - Pelabuhan Ratu – Sawarna. Rute perjalanan ini dengan mudah dilalui oleh semua Picanto. Bahkan, rute Cikidang yang banyak tikungan dan tanjakan tajam, bukanlah kendala yang berarti untuk Kia Picanto matic berpenumpang 4 orang.

member Picanto Club Indonesia di Pantai Sawarna

Begitu pun rute perjalanan pulang dari Sawarna yang melalui Pelabuhan Ratu  - Sukabumi - Cianjur - Puncak - Tol Jagorawi - Jakarta, perjalanan lebih mudah lagi ditaklukkan bagi Picanto.

Telah kesekian kalinya  Picanto Club Indonesia melakukan acara touring bersama ke luar kota. Dan inipun menjadi bukti ketangguhan KIA Picanto, yang sangat mumpuni di segala medan, baik dalam dan luar kota.

(kpl/tr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami