Belasan Juta Buat Vixion Berkostum R125

Agar tampilan semakin sporty,Yamaha Vixion lansiran 2019 dari kota Reog, Ponorogo Jawa Timur ini diubah dengan mengeluarkan biaya belasan juta. Sang pemilik Alfredo Agista yang dari awal membeli motor memang mengidamkan tunggangannya tampil jadi YZF R125.

Senin, 28 April 2014 14:15
Modifikasi Yamaha Vixion (Foto: Alfredo Agista)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Agar tampilan semakin sporty,Yamaha Vixion lansiran 2009 dari kota Reog, Ponorogo Jawa Timur ini diubah dengan mengeluarkan biaya belasan juta. Sang pemilik Alfredo Agista yang dari awal membeli motor memang mengidamkan tunggangannya tampil jadi YZF R125.

"Dulu awalnya modif touring, bosen terus modif street fighter (SF) model Yamaha R6. Setelah itu modif R125 bolt on, setelah itu modif R125 replika lampu Blade dan sekarang lampu Original. Semua ada tahapnya," ungkap Alfredo.

Mengenai biaya dalam paparan sang pemilik ini juga mengungkapkan secara singkat. "Untuk sekarang, total semua dari awal sampai akhir 17 jutaan," tutupnya.

Mengenai pengerjaan tidak hanya satu rumah modifikasi, bagian body fairing di MBC dengan waktu penyelesaian kurang lebih 2 bulan. Sedangkan untuk body tangki dan body belakang dikerjakan di Awye selama kurang lebih 3 minggu.

Kemudian untuk spesifikasi dan part yang digunakan dalam modifikasi motor ini dibahas dalam artikel sebelumnya.

Inspirasi Modifikasi Vixion Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami