Behold! Inilah 'Minions' Tercepat di Dunia

Minion terkenal sebagai karakter lucu dan imut. Bagaimana jika Minion berubah jadi lucu, imut dan garang? Simak yang satu ini, Otolovers!

Kamis, 03 Desember 2015 14:15
Ferrari Minion (foto: Statesidesupercars)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Siapa sih yang tidak menyenangi keimutan dan kelucuan tingkah para Minions di film Despicable Me maupu Minion the Movie? Karakter kuning yang sering melakukan aktifitas-aktifitas tak terduga dan kocak tersebut selalu bisa menarik perhatian.

Tapi bagaimana jika keimutan para Minion kemudian dikawinsilangkan dengan satu produk garang dari dunia otomotif, Ferrari 458 Speciale contohnya? Itulah yang dilakukan oleh pemilik Ferrari 458 Speciale yang satu ini.

Tidak ingin terjebak dengan karisma supercar yang selalu identik dengan kegarangan, Ferrari 458 Speciale ini kemudian diberikan baju yang berbeda. Yakni menggunakan pernak-pernik Minion untuk jadi make up.

Tak pelak, penampilan mobil yang satu ini langsung mengundang perhatian banyak orang, seperti yang diunggah oleh pemilik akun youtube Statesidesuperside. Bayangkan saja, raungan mesin V8 Ferrari dikanibalkan dengan kuning cerahnya para Minion. Mungkin saja exhaust mobil ini bisa bunyi 'Papoy', yes?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

    (kpl/fjr)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami