Beginilah Tampang Tunggangan Rossi dan Lorenzo untuk MotoGP Musim 2016

Yamaha mencantumkan bahwa ia hanya akan mengandung power sebesar 240 hp.

Selasa, 19 Januari 2016 20:30
Yamaha Racing Team by YamahaMotoGP
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Movistar Yamaha akhirnya telah resmi meluncurkan dua kuda pacu andalan mereka yang nantinya bakal ditunggangi oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kemarin, Senin (19/1/2016). Keseruan tentu bakal menjadi misteri berikutnya mengingat musim ini telah diterapkan sistem penyeragaman ECU dan pemakaian ban baru.

Saat tampil di depan kamera dan di panggung yang sama, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang bersanding dengan motor mereka masing-masing, nampak tersenyum ceria, seolah tidak terjadi perselisihan besar pasca MotoGP musim 2015 kemarin.

Pimpinan Yamaha Racing Team, Jin Jarvis, rupanya sengaja meminta mereka berdua untuk bersandiwara saat kamera menghadap keduanya.

Untuk Yamaha YZR-M1 sendiri, penampilan keduanya nampak tidak terlalu jauh berbeda ketimbang model lama dengan ciri khas Racing Blue. Dan Yamaha mencantumkan bahwa ia akan mengandung power sebesar 240 hp. Lebih dari itu, rahasia kekuatan besar produsen berlogo garpu tala itu masih dirahasiakan.

Hal ini memang sedikit aneh dan membuat pertanyaan besar. Apalagi mengingat pesaing barunya dari kubu KTM justru mengklaim bahwa kendaraan mereka punya 270 hp.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami