Beginilah Sosok Komplit Sang Kembaran Nissan Juke Nismo!

Mengadaptasi DNA dari Nissan Juke Nismo, Infiniti ESQ tersebut memang bak pinang dibelah dua. Sosok wajah, ciri khas angkuh dan juga tekstur bodinya hampir dipastikan mirip.

Senin, 01 September 2014 08:15
Infiniti ESQ (Foto:s.drom.ru)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Mengadaptasi DNA dari Nissan Juke Nismo, Infiniti ESQ memang bagaikan pinang dibelah dua. Sosok wajah, ciri khas angkuh dan juga tekstur bodinya hampir bisa dikatakan memiliki kemiripan.

Model Infiniti ESQ tersebut memang bukan menjadi salah satu crossover yang diharapkan sanggup memiliki peminat layaknya Nissan Juke. Membawa konsep grille anyar yang dipadukan dengan karakter interior luxury, sang crossover baru tersebut turut dibekali dengan mesin 1.6 liter 4-silinder turbocharged.

Dapur pacu ini, dilaporkan oleh carnewschina beberapa waktu lalu, sanggup menggelontorkan tenaga hingga 200 hp dan torsi sebesar 250 Nm.

Meski Nissan Juke cukup laris di pasar global, varian ini rupanya tidak dijual di negara Cina. Oleh karena itu Infiniti ESQ diharapkan sanggup menjadi alternatif pemuas dahaga bagi para pecinta otomotif disana.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami