Beginilah Seharusnya Masa Depan Game Balap!

Jika Otolovers sekalian sudah mulai capek saat bermain game balap pakai joystik, mungkin video ini bisa jadi alasan dan inspirasi supaya dapat consol baru!

Rabu, 29 Juli 2015 14:15
Konsol hidraulik (foto: istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Para penggemar otomotif biasanya berawal dari kegemaran bermain game balap, atau racing game. Dimulai dengan masa kejayaan Need for Speed series yang muncul semenjak jaman game tersebut booming pada Playstation, PC dan berbagai konsol lainnya.

Beberapa perkembangan telah disesuaikan supaya para penikmat game balap bisa semakin menyenangi. Salah satunya adalah penyesuaian dan eksistensi konsol yang bisa menambah efek rekreasi.

Setelah hadir dengan konsol joystik dan pistol untuk beberapa game lain, steering wheel juga hadir untuk improvisasi gameplay dan pengalaman yang lebih baik. Bahkan lebih jauh lagi, game balap bisa lebih didetail jadi seperti ini.

Dengan layar lebar menggunakan 3 buah monitor LED, penggunaan hidrolik pada kursi pengemudi plus steering wheel dan efek fisik kepada sang gamer, rasanya cukup wajar jika metode game yang satu ini ditunggu ya, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami