Beginilah Rasanya Dikejar Polisi Bintang 5 di GTA

Apa jadinya jika Anda benar-benar dikejar oleh serbuan polisi bintang lima di dunia nyata?

Rabu, 07 Juni 2017 16:30
Image by carscoops
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Saat Anda sedang bermain game GTA V (Grand Theft Auto V), apakah Anda pernah dikejar-kejar oleh polisi bintang 5? Yap, polisi dengan tingkatan tersebut akan lebih agresiv dan akan melakukan banyak hal demi menghentikan Anda, meskipun itu artinya Anda harus dikejar oleh puluhan unit mobil polisi.

Hal tersebut mungkin hanya terjadi di dalam game, namun bagaimana jadinya jika itu benar-benar terjadi? Menurut informasi yang dilansir oleh carscoops.com (09/07/2015), kejadian tersebut sudah terjadi dua tahun lalu, saat seorang pria sedang mencuri salah satu mobil patroli polisi di New Jersey, Amerika Serikat.

Kejadian itu terjadi pada pukul 3:30 PM waktu setempat ketika sang pelaku yang diketahui bernama Sereymanta Kong tengah mencuri mobil SUV Mercedes-Benz. Tak berlangsung lama, polisi berhasil menangkap pria tersebut setelah melakukan pengejaran terhadapnya.

Namun, pria tersebut tidak mau mengalah hingga ahirnya dia melakukan perlawanan dan berhasil kabur hingga mencuri salah satu mobil patroli polisi yang mengejarnya. Pengejaran besar pun terjadi, puluhan mobil polisi dikerahkan. Pengejaran itu memakan waktu sebanyak 22 menit dan pria itu tidak mau mengalah. Nah loh otolovers.

Pria itu juga sempat melumpuhkan satu unit mobil polisi hingga akhirnya kendaraan pria tersebut berhasil "disundul" sampai keluar jalan. Meskipun sempat melakukan perlawanan, pelaku pun akhirnya berhasil diamankan. Perlawanan pun tak sampai disitu saja, saat tengah dirawat, dia lagi-lagi mencoba untuk kabur dengan sangat aggresif.

Namun, usahanya itu gagal dan sang pria pun diamankan ke sel tahanan dan dikenai hukuman yang sangat berat di balik jeruji besi. 4 petugas polisi mengalami luka-luka dan sempat mendapatkan perawatan intensif.

BACA JUGA

(kpl/nic/mag)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami