Beginilah Mudahnya Mengendarai Suzuki Jimny Terbaru!

Munculnya Suzuki Vitara sebagai bentuk pengganti dari flagship Grand Vitara, membuka cakrawala baru adanya sosok SUV yang membangun dari satu DNA Suzuki Jimny. Tidak mau ketinggalan dengan para pendatang baru tersebut, Suzuki Jimny pun kembali berbenah dan akan segera menerjunkan model terbarunya.

Senin, 17 November 2014 15:45
Suzuki Jimny 2015 (Foto: buscaaselerada)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Munculnya Suzuki Vitara sebagai bentuk pengganti dari flagship Grand Vitara, membuka cakrawala baru adanya sosok SUV yang dibangun dari satu DNA Suzuki Jimny. Tidak mau ketinggalan dengan saudara yang akan muluncur tahun depan tersebut, Suzuki Jimny pun kembali berbenah dan akan segera menerjunkan model terbarunya.

Beberapa waktu lalu, Jimny akhirnya resmi diperkenalkan ke pasar regional Eropa dengan sederet piranti modern dan juga penambahan estetikan di serba-serbi interior maupun eksterior. Meski resmi dihadirkan di era modern dengan persaingan yang semakin ketat, Suzuki Jimny tidak lantas lekang oleh zaman dan tetap mengagungkan ciri khas jadul ala Jip.

Mari lihat sekilas bagaimana elegan dan mudahnya mobil baru ini ketika dijajal di jalan melalui video yang disediakan di bawah ini. Kenyamanan yang dipasangkan padanya, kini telah dilengkapi dengan Tyre Pressure Monitoring System (TPMS) dan juga Gear Shift Indicator (GSI) untuk memantau kondisi terkini mobil guna memaksimalkan konsumsi bahan bakar sesuai dengan regulasi tempat Suzuki Jimny ini dipasarkan.

KABAR MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami