Beginilah Jadinya Jika Trek Hot Wheels Sungguhan Ada

Hot Wheels adalah mainan mobil-mobilan yang terkenal dengan treknya yang ekstrem. Apa jadinya jika trek hot wheels yang ekstrem itu dijadikan kenyataan?

Sabtu, 24 Juni 2017 17:15
Image by musclecarszone
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Siapa yang tidak kenal dengan Hot Wheels? Mainan mobil-mobilan ini terkenal dengan ciri khasnya yang sangat cepat dan juga mungil. Selain itu, Hot Wheels juga dikenal dengan trek-treknya yang sangat ekstrem dan tentunya anti mainstream. Namun, bagaimana jadinya jika trek hot wheels sungguhan ada dengan ukuran cukup untuk mobil asli?

Di Los Angeles, Amerika Serikat, trek yang terinspirasi dari mainan anak-anak ini direalisasikan dan menjadi salah satu trek ekstrem dalam sebuah event otomotif. Trek ini disebut dengan X Games. 5 Tahun sebelumnya, mereka berhasil membuat trek double loop yang terkenal di Hot Wheels.

Musclecarszone mencatat trek tersebut benar-benar terinspirasi dari Hot Wheels dengan jalurnya yang melingkar secara vertikal. Ketika kedua peserta mencoba trek tersebut, mobil mereka melintasinya dengan sangat luwes dan juga lancar.

Tidak berakhir di situ saja, kedua kendaraan ini pun juga harus melompati sebuah papan dan menyebrangi jurang yang cukup dalam. Alhasil keduanya berhasil melompati jurang tersebut dan menginjak garis finish dengan selamat serta dialuni dengan suara teriakan para penonton yang kegirangan.

Jadi penasaran dengan trek raksasa dari Hot Wheels ini? Anda bisa lihat aksi dua pengemudi professional ini melakukan double loop dan melompati jurang kecil di video di bawah ini. Bagaimana menurut Anda? silakan tinggalkan komentar.

JANGAN LUPA CEK YANG SATU INI

(kpl/nic/mag)
TAGS :
Pit Stop,   Video,   Mobil
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami