Beginilah Jadinya Jika Honda HR-V dan All-New Jazz Dikawinkan!

Theophilus Chin membuat sebuah kreasi yang tak terduga dengan mengkolaborasikan dua varian Honda menjadi sebuah sub-compact SUV yang luar biasa keren. Jikalau mungkin diproduksi, model ini tentu bakal sangat diminati.

Rabu, 22 Oktober 2014 12:15
Gabungan Honda HR-V dan Honda Jazz (Foto: theophiluschin)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - TheophilusChin membuat sebuah kreasi yang tak terduga dengan mengkolaborasikan dua varian Honda menjadi sebuah sub-compact SUV yang luar biasa keren. Jikalau mungkin diproduksi, model ini tentu bakal sangat diminati.

Grand design dari sketsa ini adalah Honda HR-V yang memang kini sedang banyak dicari oleh para pecinta otomotif. Sosoknya yang angkuh pun dipermak semakin manis berkat tambahan foglamps dan juga bumper yang sedianya dimiliki oleh All-New Honda Jazz.  

Tak banyak mengubah karakter pinggir, lekukan bodi Honda HR-V masih kokoh menjadi ciri khas utamanya. Namun tekukan kedua di bagian bawah jelas merupakan kepunyaan dari All-New Honda Jazz.

Menilik bagian buritan, paduan Honda HR-V dan All-New Honda Jazz seolah dibagi 50:50 yang membelah antara desain atas dan bawah. Ciri khas bumper hingga lekukan atasnya, merupakan identitas yang dimiliki All-New Honda Jazz. Sedangkan bergerak mulai dari lampu belakang hingga spoiler, bisa dipastikan merupakan kepunyaan Honda HR-V

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami