Beginilah Cara Ampuh Promosikan Mobil Bekas Yang Dijual

Apakah Anda pernah terpikir untuk menjual barang bekas Anda lalu mempromosikannya ke publik? hal itu mungkin biasa saha. Tetapi, bagaimana jika diiklankan menggunakan video dengan efek yang sangat bombastis?

Senin, 15 Mei 2017 20:15
Image by youtube
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Menawarkan barang bekas dengan kalimat saja mungkin kurang menarik bagi semua orang. Ada beberapa juga yang menawarkan barang bekasnya melalui sebuah video dan disebarkan melalui You Tube atau media sosial lainnya.

Namun, pria yang satu ini mempromosikan mobilnya dengan cara yang sangat Anti-Mainstream. Seperti yang dikutip dari carscoops.com (11/05), seorang pria bernama Eugene Romanovsky menjual Suzuki Vitara 1996 miliknya dan mengiklankan produknya itu di You Tube.

Saat videonnya dimulai, mungkin terlihat sedikit elegan karena desain videografinya yang sangat bagus. Awalnya biasa saja, hingga detik ke 15 dilewati, semuanya menjadi sangat gila dan super atraktif.

Mobil tersebut diiklankan mengemudi bersama kumpulan para dinosaurus, melewati alam liar, bahkan masuk ke dalam salah satu adegan dari film "Mad Max". Eugene ternyata adalah seorang artis digital yang mampu menyulap semua video menjadi sangat epik dan anti-mainstream.

Pada akhir video, terlihat juga dia membuat efek seakan-akan mobil itu menyelam ke lautan lalu terbang ke bulan hingga mengakhiri perjalanannya dengan efek yang terinspirasi dari film "Back to the Future. Iklan tersebut berhasil mengambil banyak perhatian orang dan mampu menarik minat para pembeli.

Maka dari itu, tidak salah jika Anda berkreasi segila mungkin untuk mengiklankan produk Anda sampai ke level yang sangat aneh dan menarik. Hal tersebut tidak hanya membuat penonton tertawa, tetapi juga tertarik untuk membeli barang bekas yang Anda jual.

BERITA UNIK LAINNYA YANG WAJIB ANDA BACA

(kpl/nic/mag)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami