Begini Tanggapan Polisi Soal Mobil Viral yang Halangi Ambulans di Pondok Indah Jaksel

Viral mobil pribadi halangi ambulans di Jaksel, polisi pun beri tanggapan

Jum'at, 21 Agustus 2020 19:15
Begini Tanggapan Polisi Soal Mobil Viral yang Halangi Ambulans di Pondok Indah Jaksel Ilustrasi mobil ambulans (Pixabay)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Ambulans dihalangi mobil pribadi terjadi kemarin, Kamis 20 Agustus 2020. Kejadian ini terjadi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kejadian yang melibatkan mobil pribadi berwarna putih dan ambulans itu dibagikan oleh akun @jakarta.terkini dan menjadi viral di media sosial.

Digambarkan dalam video itu, sejumlah pengendara motor menghampiri mobil putih tersebut. Terlihat mereka menyampaikan sesuatu kepada mobil pribadi tersebut.

1 dari 2 Halaman

Melansir Liputan6.com, atas kejadian ini, Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar meminta agar masyarakat dapat melaporkan kejadian ambulans yang dihalangi mobil tersebut. Hal itu jika mereka merasa dirugikan atas kejadian ini.

"Iya silakan laporkan ke kami bagi siapa pun yang merasa dirugikan pada kejadian itu, dan kami akan tindaklanjuti," kata Fahri saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (21/8).

2 dari 2 Halaman

Belum Terima Laporan

Tekait kejadian itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo mengaku pihaknya sejauh ini belum menerima laporan atas insiden tersebut.

"Itu belum ada laporannya (pengemudi ambulans), bisa melaporkannya ke Polsek sana, ya," ujar Sri.

Lebih lanjut, Sri pun menduga jika kejadian tersebut disebabkan karena kondisi jalan yang sedang macet.

"Kayaknya karena macet atau gimana itu," ucapnya.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami