Begini Tampilan Ertiga Yang Disulap Suzuki Jadi Ambulans

Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018.

Sabtu, 03 Maret 2018 18:45
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018. Menariknya, SIS memajang mobil-mobil penumpang seperti APV yang telah dimodifikasi untuk kebutuhan seperti angkot, toko dan ambulans. Tidak hanya itu, SIS turut menampilkan Ertiga. Di mana MPV andalan Suzuki itu diubah fungsinya menjadi ambulans.

Jika dibandingkan APV Ambulance, Ertiga Ambulance memiliki penampilan lebih elegan. Hanya saja dari segi fungsional tampaknya akan sedikit terbatas, lantaran tinggi bodinya yang tidak seperti APV.

Meski begitu, Ertiga Ambulance yang dipajang di luar gedung Jakarta Convention Center sudah dilengkapi berbagai peralatan medis ringan untuk mengangkut pasien dan ubahan eksterior yang sudah menyerupai ambulans lengkap dengan lampu rotator.

Lantas berapa harganya? Menurut tenaga penjual yang kami temui, Ertiga tersebut masih merupakan prototipe, sehingga belum ada harganya.

"Belum ada harganya. Kalau dari tampilannya memang lebih menarik dibanding APV. Saya rasa ini bisa jadi pilihan buat konsumen. Terlebih untuk angkutan layanan dari partai politik. Kan banyak tuh," jelas tenaga penjual Suzuki di gelaran GIICOMVEC 2018.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami