Begini Tampilan 3 Jawara MBtech Awards 2018 di Yogyakarta

Gelaran MBtech Auto Live Battle Yogyakarta telah resmi diadakan pada Sabtu (12/05) lalu di arena Sindu Kusuma Edupark (SKE) pada tanggal 12 Mei 2018. Kontes modifikasi mobil sekaligus interior ini diikuti puluhan peserta asal Yogyakarta dan seputarnya. Di mana untuk kontes interior bertajuk MBtech Awards diikuti oleh 21 peserta.

Kamis, 17 Mei 2018 19:45
Foto: Hafid Asisi
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Gelaran MBtech Auto Live Battle Yogyakarta telah resmi diadakan pada Sabtu (12/05) lalu di arena Sindu Kusuma Edupark (SKE) pada tanggal 12 Mei 2018. Kontes modifikasi mobil sekaligus interior ini diikuti puluhan peserta asal Yogyakarta dan seputarnya. Di mana untuk kontes interior bertajuk MBtech Awards diikuti oleh 21 peserta.

Adapun peraih juara pertama untuk MBtech Awards-MBtech Auto Live Battle 2018 Yogyakarta adalah Boy, pemilik Honda Odyssey 2004 yang mengusung konsep VIP Wagon. Desain interiornya dibangun dengan konsep VIP stylish.

Mengikuti warna bodi, Boy menggunakan varian MBtech Camaro Fiesta Pop Green (MB 7008) untuk memberikan kesan mencolok. Model jok kerut dan gendut wajib ada, bahkan aksesoris lain seperti mini bar dan pernak-pernik VIP Cars terpasang rapi di kabin. Boy pun memadukan aksen warna Off White (MB 9006) dari MBtech Camaro sebagai aksen di seputaran sandaran kepala, doortrim, karpet, dan plafon.

Posisi kedua Mbtech Awards diraih oleh Wahyu bersama Daihatsu Xenia keluaran 2017 yang dimodif aktraktif luar dalam. MPV sejuta umat berkelir putih itu memiliki desain interior yang cukup kontras warnanya. Interiornya disematkan dengan 4 varian MBtech, yaitu MBtech New Superior, MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta dan MBtech Riders.

Pria yang tergabung dalam tim Waahyou Car Interior ini memilih warna Orange dari dua varian MBtech berkode MB 8811 dan MB 7003. Sama halnya dengan warna Black, Ia juga mengambil dua varian berbeda berkode MB 9001 dan MBRC 2301.

Sedangkan juara ketiga berhasil disabet Singgih. Pemilik Toyota Camry 2.4V lansiran 2005 ini menggandeng Argo dari Argho_Lights dalam urusan modifikasi interior.

Mengusung tema elegan, terlihat kombinasi dua warna pilihan Argo mewarnai kabin Camry milik anggota Vostro Community ini, yaitu MBtech Camaro Mocca (MB 9011) dan Saddle (MB 9012). Kabin Camry Singgih mempunyai sesuatu yang berbeda yaitu motif tiga dimensi berlian yang hadir di sisi dalam jok, doortrim dan dasbor. 

saya sudah baca ini!

(kpl/fid/ahm)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami