Begini Tampang Toyota Land Cruiser 2020, Pakai Mesin Hybrid?

Beredar foto Toyota Land Cruiser yang terlihat berbeda. Foto itu adalah hasil render yang dilakukan oleh salah satu majalah Jepang.

Jum'at, 27 Juli 2018 19:15
Foto by Instagram/hamid1two3
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Beredar foto Toyota Land Cruiser yang terlihat berbeda. Foto itu adalah hasil render yang dilakukan oleh salah satu majalah Jepang.

Melansir indianautosblog, rincian tentang generasi Land Cruiser selanjutnya masih belum pasti, tapi Toyota memastikan akan mengerjakan sebagai J Cruiser 'J200'.

Berdasarkan laporan tersebut, Land Cruiser 2020 akan memiliki dimensi panjang 4.950 mm, lebar 1.980 mm, dan tinggi 1.920 mm, serta wheelbase 2.850 mm. Berdasarkan rendering, tampak bahwa para desainer akan meneruskan profil SUV.

Foto by Instagram/hamid1two3

Sedangkan di bagian depan, akan diberikan grille krom besar dan lampu depan LED serta Daytime Running Lights (DRL). Land Cruiser 2020 diharapkan akan didukung oleh unit bensin V6 3,4L dengan daya 422 ps dan dikawinkan dengan transmisi otomatis 10-percepatan.

Toyota juga mempertimbbangkan varian hibrida untuk Land Cruiser. Pesaingnya, seperti Range Rover, Audi Q7/Q8, Volvo XC90 dan Porsche Cayenne yang memiliki turanan hibrida, dan jangan sampai Toyota melewatkan hal ini.

Pengembangan dari Land Cruiser hybrid akan dimanfaatkan sebagai sister brand Lexus tidak diragukan lagi akan meminjam powertrain dan sasis untuk Lexus LX generasi berikutnya.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami