Begini Tampang Nissan Grand Livina Bodi Xpander, Setuju?

Aliansi Nissan-Renault-Mitsubishi memang sudah berjalan sejak 2016. Nissan dan Mitsubishi pun dikabarkan akan berbagai sasis melalui kerja sama ini.

Kamis, 06 September 2018 18:15
Foto by Instagram/w.w.works
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Aliansi Nissan-Renault-Mitsubishi memang sudah berjalan sejak 2016. Nissan dan Mitsubishi pun dikabarkan akan berbagai sasis melalui kerja sama ini.

Beberapa waktu lalu juga beredar gambar generasi Nissan Grand Livina yang menggunakan basis Mitsubishi Xpander. Rumor itu juga menyebutkan bahwa mobil yang akan bernama 'Livina Xpander' itu akan mengaspal akhir 2018.

Tapi kini juga ramai render WW Works yang mencoba mengawinkan desain Xpander dan Grand Livina. Bodinya memang mirip dengan Xpander, tapi tidak mirip di bagian depannya.

Fascia depan hasil render WW Works ini tetap menunjukkan khas Nissan Grand Livina. Gril V-motion Livina masih terlihat ada pada hasil renderan itu.

Ada tiga varian render yang dibuat WW Works, yakni HWS, X-Gear, dan XV.

Selain render, WW Works juga memodifikasi mobil itu menjadi lebih ceper. Tapi sepertinya kurang cocok dengan desain Livina bodi Xpander. Gimana nih menurut Otolovers?

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami