Begini Suasana di Dalam Mobil Presiden Jokowi ketika Sedang Melemparkan Kaus

Ternyata begini suasananya ketika Jokowi sedang membagikan kaus dari dalam mobilnya.

Minggu, 09 Januari 2022 16:15
Begini Suasana di Dalam Mobil Presiden Jokowi ketika Sedang Melemparkan Kaus Jokowi di dalam satu mobil dengan Ganjar (Twitter/@ganjarpranowo)

Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sebuah video pendek yang mempertontonkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan kaus dengan cara dilemparkan dari jendela mobil viral di sosial media. Jokowi tidak sendiri, ia diketahui bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Ganjar rupanya berperan sebagai perekam video lalu mengunggahnya di akun sosial media Tik Tok @ganjarpranowofc, Jumat (7/1/2022).

Tidak diketahui lokasi dan juga kapan video itu dibuat. Dalam unggahan di Twitter @ganjarpranowo yang merupakan akun pribadinya, Ganjar hanya mencuit ingin kaosnya tapi tidak kebagian.

"Duh, udah ngarep malah enggak kebagian," tulisnya.

 

1 dari 5 Halaman

Ganjar terlihat masih mengenakan masker merah putih sambil berbisik "Jokowi bagi kaus". Presiden Jokowi yang duduk di sebelah Ganjar terlihat sibuk mengambil bungkusan plastik berisi kaus dan melemparkannya ke luar mobil.

Seperti biasa, Jokowi nampak mengenakan baju putih lengan panjang yang sering terlihat ia kenakan.

Sejak dipublikasikan, video berdurasi 33 detik itu sudah ramai dibanjiri tanda suka di akun Tik Tok. Setidaknya sudah ada 18,2 ribu netizen membubuhkan tanda suka dan 493 netizen meramaikan kolom komentar.

2 dari 5 Halaman

Sedangkan di akun Twitter juga tak kalah ramai. Berdasarkan pantauan Otosia.com, Sabtu (8/1/2022), postingan itu sudah dibanjiri 2,5 ribu komentar, 6,4 ribu disukai dan dibagikan lebih dari 2,7 ribu kali.

Yang menarik justru terlihat dari komentar netizen. Rupanya banyak netizen yang memberikan sindiran tapi ada juga yang tetap positif memberikan dukungan.

"Kenapa harus melempar pak? Kami manusia bukan ayam. Kenapa tidak turun dan membagikan secara langsung dan tdk perlu melemparFolded handsThumbs up. Kami rakyat pak bukan peliharaan," komentar pemilik akun Twitter @KecenkArif.

3 dari 5 Halaman

"Memberikan dgn baik tidak mesti melempari.. apalagi dijalanan..ditakutkan lari kejalanan musibah bagi org lain.. yang cerdas dong ngasih nya kuis ikan kek dapet speda," cuit akun @Syahrizal1005.

"Dulu saya sempet berfikir kenapa harus dilempar, berhenti, dan kasih dengan penuh kesopanan. Tapi setelah saya melihat gimana artis dan olahragawan membagikan kaos atau suvenir lainnya ke penggemar di panggung atau di tribun penonton. Saya baru tau. Ternyata emang harus begitu," timpal @Tikbray.

4 dari 5 Halaman

"Pak tolong lanjutin perjuangan pak jokowi... insya Allah pak ganjar RI 1 2024," sahut akun Bang Ocit Bedul di Tiktok.

"Pak Ganjar,minta satu Kaos dari Pak Jokowilah buat kenanganku seumur hidup???? saya serius pak 1000%?Horas dari Medan,tmksh Pak,sehat berdua Pak," tukas akun Marlina Hutagalung.

 

5 dari 5 Halaman

(kpl/sdi)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami