Begini 'Sangarnya' Performa Felipe Massa Bersama Ferrari

Pembalap asal Brasil yang sudah bersama Williams ini punya gaya menyetir yang bisa bikin geleng-geleng saat masih bersama Ferrari dulu.

Selasa, 31 Oktober 2017 17:15
Felipe Massa (Foto: Iforsport)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tim Formula 1 Ferrari punya sejarah panjang untuk bisa melahirkan sekaligus menggandeng para pembalap profesional yang berkualitas. Sebut saja Michael Schumacher, Fernando Alonso, Felipe Massa, Rubens Barrichello, hingga Sebastian Vettel.

Tak terkecuali Ferrari salah satunya juga diperkuat oleh Felipe Massa yang juga sempat merasakan gelar juara pada tahun 2008 yang lalu. Saat itu, pebalap yang sudah mendeklarasikan diri mundur dari ajang Formula 1, itu dikenal sebagai pebalap yang agresif pada zamannya.

Seperti saat dipertunjukkan akun YouTube Formula 1, bagaimana Felipe Massa saat memperkuat Ferrari punya kayak menyetir yang jika diperhatikan lewat kabin, bisa dibilang 'ngeri-ngeri sedap'. Dalam kondisi hujan deras, pebalap asal Brasil itu masih sanggup mengeluarkan style berkendara yang agresif.

Padahal dari kamera terlihat bagaimana hujan deras tersebut menciprat kamera dan helm milik Felipe dikarenakan terlindas pembalap yang lain yang ada di depannya. Tapi dengan agresivitas Felipe, dirinya malah sanggup untuk melakukan overtake. Gokilnya Felipe Massa!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami