Begini Reaksi Penjual BBM saat Mengetahui Polisi Tak Bawa Uang dan Motornya Kehabisan Bensin

Video penjual BBM saat ada polisi kehabisan bensin dan tak bawa uang

Senin, 05 April 2021 17:15
Begini Reaksi Penjual BBM saat Mengetahui Polisi Tak Bawa Uang dan Motornya Kehabisan Bensin Polisi Motornya Habis Bensin & Tak Bawa Uang (Youtube/©2021 Merdeka.com)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Kehabisan bensin saat di perjalanan merupakan hal yang kerap dialami pengendara, termasuk dari anggota kepolisian. Namun parahnya polisi ini tidak membawa uang dan ponselnya pun kehabisan baterai.

Sehingga harus menuntun motornya untuk mencari penjual bensin terdekat. Akhirnya ia menemukan sebanyak dua penjual bensin yang berbeda, yang kala itu dimintai tolong olehnya.

Ingin tahu seperti apa reaksi dari penjual bensin tersebut? Simak ulasan berikut ini.

 

 

1 dari 5 Halaman

Lakukan Social Experience

Youtube/Khana Studio ©2021 Merdeka.com

Seorang polisi berencana melakukan aksi sosial experience dengan berpura-pura kehabisan bensin dan tidak membawa uang. Ia nampak mendatangi dua orang penjual bensin yang berbeda dengan posisi sudah menuntun motornya.

Seperti nampak dalam tayangan unggahan saluran Youtube Khana Studio, target pertama mengatakan bahwa awalnya dia hanya menjualkan bensin milik orang dan harus izin terlebih dahulu pada sang pemilik. Namun pada akhirnya ia memberikan bantuan sebanyak satu botol bensin.

"Itulah ini minyak, minyak orang dah berkurang. Iya disuruh jual. Itulah kayak mana ya? Biar saya tanya dulu ya?," ungkap penjual.

2 dari 5 Halaman

Penjual BBM Target Kedua

Youtube/Khana Studio ©2021 Merdeka.com

Di tempat lain ia juga mencoba untuk meminta tolong pada penjual bensin yang merupakan target kedua. Namun dijelaskan dalam momennya, bahwa seorang ibu-ibu penjual bensin target kedua ini memiliki gangguan pendengaran sehingga agak sulit diajak berkomunikasi. Namun tanpa basa-basi penjual bensin langsung memberikan bantuannya sebanyak dua botol bensin.

"Iya, iya. Boleh boleh," ungkap ibu-ibu yang nampak sudah tua tersebut.

3 dari 5 Halaman

Penasaran

Youtube/Khana Studio ©2021 Merdeka.com

Sang target utama pun akhirnya didatangi oleh tim, dan kemudian ditanya mengapa dia mau membantu polisi kehabisan bensin tersebut. Ia pun sempat memberikan reaksi penasaran.

"Iya kenapa? Ya, saya kasihan lihat dia dorong dari sana. Kenapa? Tolonglah kasih tahu siapa dia?," ungkapnya.

Kemudian tim menjelaskan bahwa memang sosok tadi merupakan sosok polisi yang sedang melakukan social experience bersama dengan timnya. Atas kebaikannya, ia pun diberikan bantuan berupa sembako, mulai dari minyak, berasa, dan juga telur.

4 dari 5 Halaman

Bahagia

Youtube/Khana Studio ©2021 Merdeka.com

Sama dengan target pertama, seorang ibu-ibu yang sudah tua serta rela memberikan bantuan dua botol bensin tersebut akhirnya juga mendapatkan sembako dari tim. Raut wajahnyapun nampak begitu bahagia. Bisa terlihat dari matanya bahwa dia begitu senang.

"Ini buat kebutuhan ibu di rumah ya. Dilanjut ya kebaikannya bu," kata tim.

5 dari 5 Halaman

Video

Nah, berikut ini video lengkap dari aksi social experience yang dilakukan polisi kepada penjual BBM di pinggir jalan.

 

Penulis: Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami