Begini Reaksi Pejalan Kaki Saat Lihat Mobil Balap Diparkir di Pinggir Jalan

Kalau penasaran lihat reaksi para pejalan kaki saat menyaksikan ada mobil balap diparkir begini rupanya. Mungkin pembalap tersebut lagi cari pecel lele.

Jum'at, 22 Desember 2017 16:30
Mobil Balap (foto: Youtube Donut Media)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Siapapun tahu bahwa yang namanya mobil balap itu tak layak dan memang tak diperkenankan untuk dipergunakan di jalan umum. Karena selain spesifikasinya yang lebih berbahaya, mobil dengan kelas balap punya dimensi yang justru akan membahayakan pengemudinya. Seperti rendahnya ground clearance, ataupun panjang kendaraan.

Tapi bagaimana jika sebuah eksperimen sosial dilakukan untuk sekedar melihat bagaimana reaksi orang-orang yang jadi pejalan kaki? Selain itu, misi utama dari eksperimen sosial ini adalah untuk melihat bagaimana peran dari meter parkir yang sudah 'expired'. Perlu diketahui, bahwa beberapa negara menerapkan skema 'parkir meter' yang harus dibayar supaya tidak kena tilang.

Nah mobil yang satu ini sengaja ditaruh di meteran parkir yang memang sudah tak berlaku lagi, untuk melihat dua hal: Reaksi orang-orang dan reaksi petugas polisi yang memang secara otomatis tak akan memperhitungkan lagi jika ada kendaraan yang diparkir di satu lahan dengan meteran parkir yang tak lagi berlaku.

Dan otomatis saja, para pejalan kali langsung memotret menggunakan smartphone mereka. Tak jarang mereka sebagian malah kehilangan konsentrasi saat menyetir karena terkejut dengan mobil yang satu ini. Dan saat dilihat lagi, ternyata meteran parkir yang expired tak lantas mencegah petugas polisi untuk mendatangi dan menilangnya, dimana tentu saja polisi tersebut kesulitan untuk menilangnya karena tak ada plat nomor dan VIN (Vehicle Identification Number). By the way, keren mobilnya!

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami