Begini Performa Jokowi dalam Vlognya saat 'Ngetrail' di Papua

Perjalanan berat 'Pakdhe' Jokowi sambil ngetrail di Tanah Mutiara Hitam diiringi dengan vlogging. Tetap semangat Pak!

Jum'at, 26 Mei 2017 12:30
Jokowi (foto: Facebook Joko Widodo)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Beberapa waktu yang lalu redaksi Otosia sempat menyebarluaskan memes dan komik yang ditujukan bagi bapak Presiden Jokowi saat berkunjung ke Papua. Hal tersebut merupakan apresiasi terhadap bapak Presiden dan banyak respon positif yang datang kepada beliau.

Ternyata, perjuangan yang sudah dilewati oleh 'Pakdhe Jokowi' dan didampingi Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan jajaran petinggi yang lainnya tak semudah yang dibayangkan. Jokowi sempat membuat video blog, alias Vlog yang diunggah di akun resmi kepresidenan.

Jokowi mengawali perjalanan jauhnya saat tiba di Bandara Wamena, dan kemudian menggunakan motor trail yang dikendarainya sendiri menuju beberapa tempat. Seperti jalur yang dilewati menuju Kenyam dan Agats.

Dari yang tampak saja terlihat medium tanah masih belum sepenuhnya jadi karena masih dikerjakan oleh Kementrian PU. Tapi andaikan saja jalan tersebut masih belum jadi, bisa dibayangkan betapa beratnya perjalanan masyarakat setempat jika ingin bepergian ataupun berbelanja keperluan sehari-hari ke tempat terdekat.

Jalan yang dibuat oleh Kementrian PU sangat diapresiasi oleh Presiden Joko Widodo. Hal tersebut diharapkan bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat, termasuk mempermudah dalam hal transportasi. Semangat nge-vlognya Pakdhe!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami