Begini Nasib Pria yang Nekat Ngamuk ke Pemobil Gara-gara Dagangannya Tak Dibeli

Seorang pria nekat ngamuk ke pemobil saat berhenti di lampu merah, kini diringkus polisi

Kamis, 18 November 2021 10:15
Begini Nasib Pria yang Nekat Ngamuk ke Pemobil Gara-gara Dagangannya Tak Dibeli Pria Ini Ngamuk ke Pengendara Mobil (Instagram/@medantoday ©2021 Merdeka.com)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Seorang pria pedagang air mineral baru-baru ini viral di media sosial. Lantaran nekat mengamuk ke pemobil yang tidak mau membeli dagangan yang ia jual.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @medantoday pada Selasa (16/11). Diketahui, peristiwa itu terjadi di sekitar lampu merah Simpang Iskandar Muda, Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut).

Dalam video singkat itu, pria tersebut marah-marah kepada pemobil yang berada di dalam mobilnya, yang saat itu tengah berhenti di lampu merah. Ia bahkan mengeluarkan kata-kata kasar kepada pengendara tersebut.

1 dari 4 Halaman

Video ini pun curi perhatian warganet. Namun kabarnya, pria tersebut kini sudah berhasil diamankan oleh kepolisian Polsek Medan Baru tak lama setelah video tersebut viral.

Penangkapan pelaku terlihat dalam unggahan akun Instagram @polsekmedan.baru pada Selasa (16/11). Berikut informasi selengkapnya.

2 dari 4 Halaman

Ditangkap Polisi

Instagram/@medantoday ©2021 Merdeka.com

Terkait video viral aksi pria pedagang air mineral yang mengamuk tersebut, Kapolsek Medan Baru, AKP Teuku Fathir Mustafa mengatakan bahwa petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru telah menangkap pelaku yang bernama Reno Pasaribu (31), warga Jalan Iskandar Muda Medan.

"Pelaku diamankan atas tindak lanjut terhadap video viral di media sosial, adanya seorang laki-laki penjual air mineral yang meresahkan masyarakat dengan cara memaksa pengendara mobil untuk membeli jualannya di Jalan Iskandar Muda simpang Jalan Jamin Ginting Medan," kata AKP Teuku.

3 dari 4 Halaman

Pelaku berhasil diamankan oleh petugas saat berada di sekitar lokasi kejadian. Saat ini, pelaku telah diamankan ke Mako Polsek Medan Baru untuk dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat ini pelaku telah diamankan petugas untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.

4 dari 4 Halaman

Ngamuk dan Pukul Kaca Mobil

Instagram/@medantoday ©2021 Merdeka.com

Dalam video yang viral, pelaku terlihat memakai kaus hitam diketahui tengah menjajakan dagangan air mineralnya kepada para pengendara yang tengah berhenti di lampu merah. Namun, lantaran dagangannya tak dibeli, Ia justru marah-marah kepada seorang pengendara mobil.

Ia teriak-teriak memaki-maki pemobil tersebut. Ia bahkan mengeluarkan kata-kata kasar. Tak hanya itu, Ia juga sempat memukul-mukul kaca mobil menggunakan botol air mineral yang dibawanya.

Takut dengan aksi nekat pelaku, pemobil pun merekam kejadian tersebut dengan kamera ponselnya. Beruntung pelaku segera pergi sehingga tak terjadi aksi kekerasan lebih parah.

Penulis: Fatimah Rahmawati

Sumber: Merdeka.com

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami