Begini Menyebalkannya Hidup dengan Penggemar Otomotif!

Hayo siapa Otolovers yang di sini menggilai motor atau mobil, kemudian sering dimarahi karena terlalu jauh menulari kehidupan dengan peralatan, Ngaku!

Jum'at, 27 Oktober 2017 13:30
Petrolheads (foto: Youtube CarThrottle)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bagi banyak orang mobil merupakan alat transportasi yang efektif untuk memindahkan manusia ataupun barang ke tempat lain. Tapi bagi banyak orang yang lain, mobil dan dunia otomotif merupakan Lifestyle yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja.

Bahkan terkadang keberadaan mobil atau motor kemudian akan merasuk ke kegiatan sehari-hari yang Justru malah tidak ada hubungannya dengan otomotif. Ya memang, itulah ' Perks Of Being otomotif lovers'.

Kadang-kadang banyak manfaatnya, tak jarang pula hidup dengan para penggemar otomotif juga bisa bikin kesal karena semua yang berhubungan dengan mobil, motor dan semacamnya akan menular ke semua lini kehidupan.

Ya seperti bagaimana parodi dari akun YouTube Car Throttle saat berusaha menggambarkan bagaimana menyebalkannya punya teman yang bobotnya otomotif parah. Karena apapun yang dilakukan orang tersebut pasti akan ada hubungannya dengan mobil atau motornya. Malah terkadang dalam porsi yang agak berlebihan, ya memang harus diakui seperti itu sih gaya hidup 'kami-kami ini'! Alat-alat berantakan di sana-sini, acara otomotif yang harus diutamakan, dan kebiasaan lainnya yang ikut-ikutan tertular.

Kalau Otolovers sendiri adalah seorang petrolheads, tolovers sekalian pasti akan punya skala prioritas mana yang harus dikerjakan, hayo ngaku! Atau mungkin hal-hal yang mudah ditemui seperti saat ditemukan jejak tangan kotor gara-gara oli mobil di mana-mana. Nah, setelah ini masih mau punya teman, pacar, atau keluarga yang gila dengan otomotif tidak?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

    (kpl/fjr)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami