Begini Kronologis Emak-emak Tabrak Polisi Saat Ditilang di Jogja

Sempat membuat seorang petugas polisi terluka saat hendak ditindak, begini akhir dari peristiwa kejar-kejaran tersebut.

Rabu, 23 Agustus 2017 11:45
Polisi vs Wanita (foto: Andrianto)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Dua hari belakangan warganet di Indonesia cukup merasakan heboh dengan seorang ibu-ibu yang mengendarai matic dan menabrak seorang polisi saat hendak ditilang Karena melakukan pelanggaran. Karena hal tersebut semakin mengukuhkan dan memojokkan sosok wanita yang bermotor.

Polisi yang ditabrak oleh wanita tersebut adalah polisi yang sedang bertugas melakukan razia atau 'cegatan' di daerah Baleharjo Wonosari, Yogyakarta. Diposting oleh Andrianto pada salah satu account Facebook Komunitas Lalu lintas di Jogja.

Peristiwa tersebut diawali oleh pelaksanaan kegiatan pemeriksaan surat serta dokumen kendaraan bermotor, dan salah satu pengendara motor terlihat tidak mematuhi peraturan lalu lintas dengan cara memacu kendaraannya lebih cepat saat hendak dihentikan serta diperiksa karena gelagatnya yang agak mencurigakan.

Wanita tersebut justru kabur dan menurut penulisan Andrianto malah sempat menembus dua lampu merah. Sebelum akhirnya dipepet oleh seorang petugas polisi, namun kembali nekat dan menabrak motor polisi tersebut hingga sang petugas mengalami luka di kaki dan wanita tersebut masuk ke selokan.

Tapi kabarnya setelah mengalami peristiwa yang cukup menegangkan, kedua pihak baik petugas polisi maupun emak-emak motor matic akhirnya menyelesaikan masalahnya. Emak emak ini bersedia untuk menanggung pengobatan Pak Polisi sekaligus menanggung hukuman tilang.

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami