Begini Klarifikasi Denny Cagur Soal Rolls Royce Raffi Ahmad Diisi Bensin Eceran

Denny Cagur berikan klarifikasi sebenarnya terkait Rolls Royce Raffi Ahmad diisi bensin eceran

Selasa, 19 Mei 2020 16:15
Begini Klarifikasi Denny Cagur Soal Rolls Royce Raffi Ahmad Diisi Bensin Eceran Denny Cagur dan Raffi Ahmad. Instagram/@denycagur ©2020 Merdeka.com

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Diketahui mobil kesayangan Raffi Ahmad, Rolls Royce dipinjam Denny Cagur selama seminggu. Namun baru beberapa hari saja Raffi sudah naik pitam. Pasalnya mobil mewah itu dibuat jemur kasur, kerupuk, hingga diisi bensin eceran oleh Kang Denny.

Dilansir Merdeka.com, dalam video reaction yang diunggah di Rans Entertainment, Raffi Ahmad terlihat sangat marah dengan Denny Cagur. Tak hanya Raffi, Denny pun akhirnya menuai banyak cibiran dari warganet karena dianggap tak amanah menjaga barang milik orang lain.

Kemudian melalui video yang diunggah di channel Youtube Denny Cagur TV, ia berikan klarifikasi yang sebenarnya ke Raffi Ahmad. Berikut informasi lengkapnya:

1 dari 5 Halaman

Raffi Ahmad Marah

Youtube/DENNY CAGUR TV ©2020 Merdeka.com

Dalam video yang diunggah Raffi, terlihat ia melakukan reaction sambil menelepon Denny Cagur. Raffi Ahmad sangat marah saat mengetahui jika mobilnya diisi dengan bensin premium eceran.

"Lu jangan diisi bensin itu, rusak mobil gue," kata Raffi Ahmad.

"Jangan gitu, mesinnya V12, keterlaluan, parah ini mah. Jangan pakai bensin eceran gitu, besok gue ambil atau enggak lo kirim sore atau secepatnya," kata Raffi kesal.

2 dari 5 Halaman

Denny Cagur Klarifikasi

Youtube/DENNY CAGUR TV ©2020 Merdeka.com

Tak hanya Raffi Ahmad, Denny pun juga mendapat kecaman dari warganet. Oleh sebab itu, ia kemudian bikin video klarifikasi.

"Enggak cuma Raffi yang marah bahkan banyak yang nonton video itu ngamuk-ngamuk sama gue," kata Denny.

3 dari 5 Halaman

Prank Raffi Ahmad

Youtube/DENNY CAGUR TV ©2020 Merdeka.com

Ia mengatakan jika sebenarnya, ia hanya melakukan prank kepada Raffi Ahmad. Ia sudah menyiapkan skenario yang disengaja untuk membuat Raffi kesal.

"Tapi bohong, kalian tahu apa yang sebenarnya terjadi?," kata Denny.

4 dari 5 Halaman

Sekongkol dengan Tukang Bensin Eceran

Youtube/DENNY CAGUR TV ©2020 Merdeka.com

Dalam video tersebut dijelaskan sebenarnya jika Denny Cagur bukan mengisi bensin premium ke mobil Raffi. Melainkan, ia membeli BBM jenis V-Power ke pom bensin resmi dan memasukannya sendiri ke botol bekas air mineral.

Denny pun lalu mengajak sekongkol dengan pedagang bensin eceran untuk melancarkan aksinya.

"Bang itu kan mobilnya Raffi, mobil itu kan isinya harusnya v-power nah gue sudah ada nih," kata Denny.

"Nanti pas saya dateng parkir sini abang kaya jualan biasa aja ya," kata Denny.

5 dari 5 Halaman

Permohonan Maaf Denny Cagur

Youtube/DENNY CAGUR TV ©2020 Merdeka.com

Denny Cagur pun kemudian meminta maaf ke Raffi. Ia menjelaskan itu semua hanya prank dan dirinya benar-benar menjaga mobil pinjaman tersbeut.

"Nah itu video klarifikasi yang sudah gue buat semoga kalian tahu bahwa mobil ini baik-baik saja enggak gue isi premium seperti arahan dari Pak Salim. Pokoknya gue tuh ngejaga banget karena ini adalah barang spesial Raffi enggak mungkin gue asal-asalan," kata Denny.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami